Friday 8 June 2012


Kontingan MTQ Sumatera-Selatan Ke Ambon
Dalam rangka untuk meningkatkan mutu dan mampaat baca alquran bagi generasi, maka Negara ini selalu mengadakan lomba membaca Alquran, agar alquran akan selalu dapat dihapal dan dipahami maknanya, untuk itu pula perwakilan Sumatera- Selatan mengikuti lomba di Sulawesi Ambon.Pemberangkatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci alquran yang disampikan oleh seorang qori yautu Khusnul Hotima.
Mewakili Gubernur Sumatera Selatan dalam halk ini kepala Biro Kesra Sumatera Selatan  Syarir Zaman menegaskan, ikuti dan taati aturan yang sudah di sampaikan pada kapilah,   ikuti petunjuk ketua kapilha, ketua kapilah menjaga dan memperhatikan rombongan, jaga kesehtan, dan juga nama baik Sumatera Selatan,tegasnya.Karena peserta MTQ ini dalah merupakan duta dari Sumatera Selatan.tegasnya.

Kepala Kantor Departemen Agama Sumatera Selatan Drs H Haitami MM menyatakan,  diharapkan pada rombongan agar dapat bersabar selama mengikuti perlombaan di Ambon nantinya, karena propinsi ini dalam keadaan rawan, yang tak terlepas dari masalah, beda dengan Sumatera Selatan yang aman dan tenram,ungkapnya.
Jangan sampai terlalu lengah selama di Ambon, yang penting bai kita dapat mengikuti lomba ini dengan baik dan berhasil menjadi juara nantinya, namun apapun nanti hasilnya itu yang akan kita terima nantinya,tegasnya.
Namun juga pesanya, marilah kita bersama-sama menjaga nama baik Sumatera Selatan, juga jangan lupa jaga kesehatan kalian,  jangan banyak membuang waktu yang sia-sia, tegasnya.
Ketua Penitia pelaksana H M Husin Kepala Biro Agama Dan Kesra Kantor Departemen Agama Sumatera Selatan  menyampaikan, kontingan Sumatera Selatan akan mengikuti lomba MTQ ke dua puluh satu yang di adakan di Ambon, jumlah kapilah Sumatera Selatan 37 orang, yang diberangkatkan pada rabu (6/6) menuju ke Ambon dengan pesawat, ungkapnya.@mil
    

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...