Friday 8 March 2013

Hanura Bertekad Meningkatkan Kepercayan Masarakat


Hanura Bertekat Meningkatkan Kepercayaan Masarakat
Kini menjelang  akan datang masa pemilihan  kepala daerah dan juga akan datangnya pemilihan umum di tahun 2014 yang akan dating, sehingga partai yang ada dan sudah sah untuk mengikuti pemilihan umum, sudah mulai  melakukan penjaringan  calon legislatip tersebut, salah satunya adalah dari partai Hanura kota Palembang.
Dalam  satu kesempatan ketua Partai Hanura kota Palembang, Djoni Sopinato di secretariat Hanura kota Palembang, Jalan Gubernur Haji Bastari Palembang mengatakan, masa penjaringan tahap  awal , kader-kader yang sudah mendaftar telah mencapai target, tetapi akan di kirim dahulu ke Jakarta, ungkapnya.
Selanjutnya calon tersebut diseleksi, itu baru menjelang pengajuan ke KPU, ini di tunggu karena memang ini belum waktunya, jadi jumlah Caleg ini  tergantung dengan dapilnya, itu diperkirakan sama dengan tahun lalu,tegasnya.
Masih menurut  Djoni,  di mulai dari  Dapil I, itu Ilir Timur I, Kemuning, Alang-Alang Lebar, dan Sukarame, Dapil 2 Ilir Timur 2 , Sako, Kalidoni, Sematang Borang, Dapil 3 , Ini Palju dan Seberang Ulu II, Untuk Dapil 4 Kertapati dan Seberang Ulu I, Dapil 5 itu Ilir Barat I,Bukit Kecil, sambungnya,”mengenai kursi itu 9 orang , 200 persen dari satu kuoto. Itu bisa  mencapai 11 orang , dan kini   sudah memenuhi syarat, bahkan sudah di kirim ke DPD dan DPP.
Tetapi kata Djoni, untuk target pemilu yang akan datang  adalah kami sudah bertekat untuk meningkatkan kepercayaan masarakat, kami akan menambah kursi di legislatip yang akan dating, memang sat ini ada lima orang yang ada di DPRD kota Palembang , antara lain, Narutama Tapip.SH, Yeni Mardiana, Rhamadona SE M.Ap, Ali Sobri, Khairil Malik .Sekarang kami sangat yakin anggota DPRD dari Partai Hanura di masa yang akan datang itu akan bertambah, tegasnya.
Ruang lingkup  kader di partai Hanura sudah mencapai 15 ribu kader yang suidah terdaftar, lalu kita mengusung  calon walikota adalah Sarimuda, untuk calon Gubernurnya kita  mengikuti dominya DPD, kita memastikan  dukung Herman Deru dan Mapilinda,akunya.
Menanggapi masalah kondisi politik  pada saat ini, ketua Partai Hanura Kota Palembang Djoni Sopianto menungkapkan,  kita perhatikan , kita berharap kedepan , Pertama hingga dengan saat ini Partai Hanura bersih  dari korupsi, kita konsisten memperjuangkan rakyat, anggota DPRD yang di kota Palembang kita harap dapat membesarkan Partai Hanura di masa yang akan datang khusus di Palembang.
Kita lihat simpari masarakat pada partai Hanura makin bagus, partai kita tidak ada masalah di internnya, kita selalu menerima masukan dari masarakat yang  bertujuan untuk membangun Partai kedepan,akhir bicaranya.@mil
            















No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...