Sunday 27 October 2013

Di Mesjid Al Falah korban 8 sapi 12 kambing

Di Mesjid Al Falah Korban 8 sapi 12 kambing
Hari raya Idul Adha merupakan perayaan yang di komandangkan untuk hari raya korban, sehingga pada hari itu dimana-mana umat Islam merayakannya.
Terutama sekali bagi mereka yang melaksanakan ibadah haji, sungguh ini suatu kebesaran Allah sehingga perayaan ini ada dimana-mana di seluruh Indonesia, termasuk di kota Palembang, khususnya di kelurahan 18 Ilir Palembang.
Ketua Panitia hari raya Idul Adha, atau yang lebih sering di sebut hari raya kurban, ketua Panitia Taufan  Senen  di sela-sela sibuknya melaksanakan tugas panitia kurban di Mesjid Al Falah 18 Ilir Palembang.
Pada kesempatan itu Taufan  Senen mengatakan, pelaksanaan ini tidak terlepas  dari dukungan warga yang khususnya berada di jalan Serelo ini, ungkapnya.
Masih menurut keterangan  Taufan Senen, bahwa hewan korban yang ada pada saat ini semuanya partisipasi warga masyarakat yang berada di jalan Serelo ini, untuk itu kami berhasil mengumpulkan keiklasan warga tersebut, sapi berjumlah 8 dan kambing 12 ekor.
Pesan Taufan Senen, kita panitia berharap dan memohon pada Allah semoga korban yang kami laksanakan ini di terima Allah, kita memohon semoga warga yang telah memberikan korban ini akan mendapat limpahan rezeki dari Allah, dan juga diberkan keselamatan, dunia maupun aherat, diberikan imbalan ibadah yang setimpal kepada mereka.@mil

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...