Thursday 7 November 2013

Sajak

Malu Pada Allah
oleh M Kamil

bila akau melihat orang pintar,
aku merasa masih banyak kekurangan,
ketika aku melihat orang bodoh,
aku sadar ia memang tidak megerti,
pantas ia masih salah,

bagaimana kalau aku sudah tahu,
tappi akau masih melakukanya,
aku besar dosaku,
Malu aku pada Allah.

bila aku melihat anak kecil ,
aku sayang padanya,
karena ia mmang perlu untuk,
dikasih sayangi,

tapi aku lebih malu pada orang yang lebih tua,
karena yakin ia telah lebih dulu ,
menjalani hidup ini, apakah itu baik atau benar.

aku malu Pada Allah,
karena aku pada posisi mana,
saat ini.

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...