Tuesday 1 March 2016

Menulis Gratis Atau Cari Peluang

Menulis gratis atau cari peluang
Hei, akan Anda menulis posting blog ini gratis?
Jika Anda pernah bertanya pertanyaan ini, Anda 
mungkin sedang bergulir mata Anda dan mengerang,
 "Tidak, tidak lagi!"
Sebagai penulis dan materi, kita sering disarankan
 terhadap bekerja gratis - untuk mengetahui nilai kita
 dan tidak menerima sesuatu yang kurang. Dan 
percayalah, di sini di The Write Hidup, kami setuju.
 Sangat penting untuk menetapkan preseden yang
 penulis lepas layak untuk kompensasi cukup untuk
 bekerja dan keahlian kami.
Tapi kadang-kadang sukarela atau bekerja secara 
gratis benar-benar dapat membantu kickstart karir 
menulis berkembang.
Contoh kasus: beberapa tahun yang lalu, saya menerima
 email dari seorang pendiri startup mengundang saya
 untuk menulis posting tamu tentang hubungan
 masyarakat untuk blog-nya. Saya menulis posting,
 tidak mengharapkan banyak kecuali telah byline
 saya terkait dengan situs web populer dan menarik.
Banyak yang mengejutkan saya, setelah posting ini
 diterbitkan, saya menerima email dari pendiri meminta
 saya bagaimana lagi kita bisa bekerja sama. Tiga tahun
 kemudian, startup yang saya lama manajemen blog 
dan media sosial klien.
Menulis posting tamu gratis menyebabkan pekerjaan 
yang dibayar konsisten. Tidak diragukan lagi, ada
 saat-saat masuk akal untuk menjadi sukarelawan
 atau bekerja secara gratis.
Berikut adalah tiga contoh ketika relawan mungkin
 menjadi langkah yang cerdas untuk membantu
 tumbuh portofolio Anda, membuat Anda merasa
 terpenuhi dan meningkatkan karir Anda.
1. Bila Anda memiliki pengalaman minimal dan
 perlu membangun portofolio Anda
Merek baru untuk bidang tertentu atau hanya
 mendapatkan awal Anda sebagai penulis?
 Sukarela mungkin masuk akal untuk membangun
 keahlian Anda dan portofolio.

Ini sering menantang untuk menemukan membayar
 pertunjukan ketika Anda tidak dapat kongkrit 
menunjukkan editor, klien potensial atau majikan 
Anda tahu apa yang Anda lakukan. Sukarela
 memungkinkan Anda kesempatan untuk bereksperimen,
 menemukan jalan dan mendapatkan pengalaman
 kerja yang berharga.
Kemudian, setelah Anda memiliki beberapa klip
 dan sampel, Anda lebih mudah dapat mendekati
 peluang dibayar dengan keyakinan.
Sebagai contoh, ketika saya masih kuliah, penulis 
debutnya mengulurkan tangan kepada saya untuk
 meminta bantuan saya dengan mempublikasikan 
peluncuran bukunya. Aku mengambil proyek gratis
 dan cepat belajar semua jenis keterampilan baru: 
menulis siaran pers; mengorganisir tur buku blog;
 bekerja dengan blogger buku dan kerajinan pesan 
media sosial.
Setelah menyelesaikan proyek, saya bisa mengubah
 pengalaman itu menjadi studi kasus untuk klien masa
 depan dan peluang.
Bagaimana cara melakukannya
Pikirkan tentang jenis klien yang ingin akhirnya suka
 menulis atau bekerja. Menjangkau mereka dan menanyakan
 apakah mereka akan tertarik bantuan Anda dengan
 (masukkan keahlian Anda di sini).
Kebanyakan orang akan senang mendengar dari 
Anda, terutama usaha kecil, pengusaha dan organisasi 
non-profit.
Jika Anda lebih tertarik dalam blogging dan menulis 
gigs, memeriksa "berkontribusi" atau "menulis untuk
 kami" halaman blog / website Anda menikmati
 membaca dan mengikuti arah untuk mengirim 
mereka pitch. Banyak situs yang ingin untuk konten tamu.
2. Ketika Anda bergairah tentang penyebab
Apa yang Anda sangat bergairah tentang? 
Menggabungkan keahlian Anda dengan menyebabkan
 Anda pedulikan dapat membuat Anda merasa baik
 tentang diri Anda dan nilai pekerjaan Anda
 membawa ke dunia di sekitar Anda.
desainer grafis Jennie Lewis bergairah tentang
 menjaga pantai dan laut bersih, dan ingin
 menempatkan keterampilan nya dengan baik. 
Dia mengulurkan tangan untuk 2 Menit Pantai
 Bersih dan menawarkan keterampilan desain 
pro-bono. "Menggunakan waktu dan kemampuan 
saya untuk membantu membuat perbedaan 
di daerah saya bergairah tentang terasa berharga," jelasnya.
Demikian pula, pertimbangkan sukarela atau
 menulis secara gratis hanya karena itu membuat
 Anda merasa puas.

"Saya pikir semua orang harus memiliki semacam
relawan karena mereka terlibat dengan. Ini membantu
 menjaga kita manusia dan sensitif, sebagai lawan jatuh
ke outlook negatif dari dunia, "kata Maddy Osman,
yang relawan sebagai direktur perlombaan untuk 
Cupid Undie Run di Chicago dan menulis tamu bebas 
posting blog ketika hubungan ke niche blog nya .

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...