Monday 29 January 2018

 Menulis Lepas
Kami seniman, sangat menyukai kerajinan kata kami. Industri ini sedemikian rupa sehingga kita hampir takut mengatakan ingin membuat tulisan hidup, karena begitu sedikit orang yang melakukannya. Dan orang-orang yang takut menulis untuk satu dolar adalah orang-orang yang tidak menghasilkan uang.
Tapi bagaimana Anda memulai dari awal? Bagaimana Anda menjadi penulis lepas? Apa cara terbaik untuk mendapatkan bayaran untuk menulis?
Dengan menganalisis aset Anda dan menetapkan tujuan, sementara pada saat yang sama mengingat mimpi jangka panjang yang mendorong Anda untuk memasuki profesi ini di tempat pertama. Dengan kata lain, ini semua tentang organisasi dan dorongan.
Mulailah dengan menentukan yang berikut ini:

    
Tujuan jangka panjang Anda;
    
Berapa banyak uang yang ingin Anda hasilkan dalam setahun, dalam dua tahun, dalam tiga tahun; dan
    
Apa yang ingin Anda lakukan untuk menghasilkan uang?
Ada alasan bahwa yang terakhir terdengar seperti pelacur (ya, seperti pelacur), karena itulah yang akan Anda jadilah jika pendapatan adalah keinginan langsung Anda. Anda harus bersedia menulis hampir semua hal, karena Anda harus diakui sebagai penulis terlebih dahulu dan terutama sebelum Anda mencoba menjadi novelis NY Times Bestseller atau blogger terkenal di dunia.
Pada titik ini, kebanyakan penulis baru berputar di tempat, bertanya-tanya bagaimana caranya memulai. Jari-jari Anda gatal untuk menulis, tapi Anda tidak memiliki outlet. Anda tidak tahu bagaimana menjadi seorang penulis lepas. Anda tidak yakin harus mulai dari mana atau apa yang harus ditulis.
Dan tidak apa-apa. Kita semua pernah ke sana. Tarik napas dalam-dalam, melambat, dan melihat ke dalam - dan jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa Anda memiliki kehidupan yang membosankan atau pengetahuan minimal.
Anda punya banyak hal menarik untuk dikatakan, dan kami akan mempermudah Anda menemukannya. Begini caranya.

1 comment:

  1. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 4 April 2020 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Hingga Ratusan Juta Rupiah !!!

    ReplyDelete

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...