Sunday 28 January 2018


 





 House On the banks of the River.
This house is a resident's house in South Sumatra Especially in the city of Palembang. This is in kelembang kelerahan kertapati Palembang. Which is on the road mataram, near the State Junior High School 12 Palembang.
This resident's house is precisely located on the banks of the river, the residents are very enanag live on the banks of the river mjusi, because it is also not banned from the local government for residents to make a house by the river.





Rumah Di tepi Sungai.
Rumah ini adalah rumah penduduk yang ada di Sumatera Selatan Khususnya dalam wilayah kota Palembang. Ini berada di kelaurahan kertapati Palembang. Yang berada di jalan mataram, di dekat SMP negeri 12 Palembang.
Rumah penduduk ini tepatnya berada di tepi sungai tersebut, penduduk  sangat enanag tinggal di tepi sungai mjusi, karena memang juga takk ada larang dari peemerintah setempat untuk penduduk membuat rumah di tepi sungai itu.

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...