Sunday 30 December 2018

Lima Kunci Sukses


Jika Anda siap untuk mengalami kesuksesan kewirausahaan pada tahun 2019, bersiaplah untuk bekerja. Tidak ada $ 37 eBook atau program $ 97 / bulan yang akan secara ajaib menghilangkan atau mengurangi beban kerja yang diperlukan untuk menjadi sukses.

Beberapa hari yang lalu saya mendengar seorang pemilik bisnis berkata, "Semoga, keberuntungan akan ada di pihak saya tahun depan dan bisnis akan berubah menjadi lebih baik." Sayangnya, cara berpikir seperti itu tidak akan membantu dia sedikit pun - jika Saya harus bertaruh, saya akan membiarkannya gagal lagi.

Jika Anda mengandalkan keberuntungan, Anda mungkin juga memukul kasino dan membiarkannya naik merah atau hitam di roda roulette. Berikut adalah lima poin kunci yang sangat sederhana, namun tampaknya diabaikan yang perlu Anda atasi jika Anda ingin mengalami sukses 2019.
1. Masukan kegagalan masa lalu di belakang Anda.

Ada jauh lebih banyak kegagalan daripada ada kisah sukses ketika datang ke startup dan bisnis baru. Kebanyakan gagal, dan begitulah. Sangat jarang bahwa Anda akan menemukan pengusaha sukses yang sukses di kandang pertama kali di kelelawar.

Untuk akhirnya mendapatkan kemenangan Anda, Anda perlu belajar dari kesalahan masa lalu Anda, tetapi juga menempatkan mereka di belakang Anda. Jangan berkutat pada mereka atau buang waktu melihat ke belakang. fokuskan semua energi dan momentum Anda pada apa yang ada di depan Anda. Saya mengalami beberapa kegagalan sebelum saya menemukan kesuksesan dengan agensi pemasaran saya.

 Tampilkan setiap hari siap untuk bergegas.
Pada saat Anda mulai mengendur atau beralih ke mode cruise control, Anda segera kehilangan momentum berharga. Pergilah ke setiap hari mengetahui Anda harus bergegas keras dan memanfaatkan setiap menit yang tersedia.
Perusahaan saya baru saja melakukan peluncuran pertama dari setengah lusin merek konsumen yang kami bawa ke pasar pada tahun 2017 dan kami juga memiliki agen pemasaran influencer baru, blerrp, peluncuran di tahun baru. Piring saya benar-benar penuh - itu meluap, dan jika saya tidak muncul setiap hari siap memberikan 100 persen itu akan menjadi bencana. Berkomitmen dan kemudian pertahankan diri Anda bertanggung jawab - keberhasilan Anda bergantung padanya.
3. Kerjakan bisnis Anda setiap hari.
Bekerjalah “di” bisnis Anda, bukan “di” bisnis Anda.
Setelah Anda memahami ada perbedaan besar, Anda akan mengalami jenis pertumbuhan yang diperlukan untuk berhasil. Belajar untuk mendelegasikan tanggung jawab adalah salah satu alasan agen pemasaran saya berhasil, sementara usaha di masa lalu gagal. Dulu saya berpikir bahwa saya bisa melakukan semuanya - kepercayaan adalah faktor besar. Saya lebih suka bekerja 18 jam sehari dan mencoba melakukannya daripada mendelegasikan kepada seseorang yang mampu menangani tugas.
Pekerjakan para freelancer dan asisten virtual untuk menangani tugas-tugas sederhana namun menyedot waktu. Ini memungkinkan Anda untuk fokus pada tugas-tugas yang lebih penting, seperti strategi dan pertumbuhan. Gunakan tips ini untuk menjadikan proses perekrutan freelancer Anda semulus mungkin.
4. Pelajari dan tingkatkan setiap hari.
Berusaha menjadi wirausaha yang lebih baik setiap hari. Ada beberapa cara untuk belajar - konferensi industri, mentor, pelatih, dll - tetapi ada sesuatu yang dapat Anda lakukan setiap pagi yang akan memiliki dampak besar pada kesuksesan Anda - membaca.
Membaca memungkinkan kita menyerap informasi dari beberapa orang terpintar di dunia yang berbagi keahlian dan logika mereka, membantu kita menjadi wirausahawan yang lebih baik. Meskipun awalnya sulit, cobalah untuk mendedikasikan sebagian ritual pagi Anda untuk membaca, meskipun hanya 15 menit. Seiring waktu Anda akan menemukan bahwa ini dapat menjadi salah satu bagian paling bermanfaat dari hari Anda.
5. Menolak untuk berhenti.
Menyerah adalah untuk pengecut - itu jalan keluar yang mudah.

Itu akan sulit. Akan ada saat-saat yang tampaknya mustahil. Ketika berhadapan dengan rintangan, mundur selangkah dan bersyukur bahwa Anda memiliki kesempatan ini. Tidak ada waktu yang lebih baik untuk memulai bisnis daripada sekarang. Anda dapat memulai dengan sangat sedikit atau tidak ada modal dan Anda bahkan tidak memerlukan lokasi kantor fisik.
Berjanjilah pada diri sendiri bahwa Anda tidak akan berhenti, tidak peduli betapa sulitnya perjalanan itu dan peluang Anda berhasil meningkat secara drastis. (Jonathan Long)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...