Thursday 22 August 2019

Hantu Sidang di tengah malam

Malam itu di desa Tanjung Binga
aku nonton madun, yaitu pertunjukan orkes dangdut

menjelang tengah malam
aku ingin pulang

aku sitirahat di muka rumah
disaat malam jalan raya di hadaapnaan rumah
sangat gelap.

disaat itu kudengar ada suar yang sangat riuh
di sebuah rumah kosong
tamak ramai sekali
suaranya nyaraing
namun aku
tak tahu makna bicara mereka

tiba-tiba ada orang memanggilku
kujawab ya.

ia lalu tanya padaku apakah aku
melihat orang
jawabku tidak,

kataku di rumah itu banyak banyak orang
ia tampak kaget
mendadak ia berkat.

baiknya aku segera masuk rumah saja,
ternyat arumah itu tiada penghuni,
yang ramai itu adalah hantu,

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...