Friday 12 October 2012

Ir Riza Fahmi MM: Belum Ada


 Ir  Riza Fahmi MM Belum Ada Laporan Diknas
Timbulnya permasalahan  sekolah SMA Sumsel Jaya Palembang, kini jadi perhatian di kalangan dunia pendidikan, karena anak- anak dalam pendidikan  adalah akar-akar bangsa.
Hal ini mendapat tanggapan  dari kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga kota Palembang, dalam hal ini di wakili oleh kepala  Bidang SMP dan SMA,  SMK  Ir Riza Fahni MM di ruang kerjanya mengatakan, hingga dengan saat ini belum ada laporan dari SMA Sumsel Jaya, mengenai kepindahan tersebut,ujarnya.
Masih menurut kepala Riza Fami,  itu juga belum ada para wali murid yang bertanya kemari tentang pindahnya sekolah tersebut, apa kah sekolah di jual seluruh atau bagaimana,tegasnya.
Kalau hal itu sama dengan yang lama, juga pindah alamat itu harusnya mereka itu, melaporkan hal kepindahan itu pada Dinas Pendidikan,  itu harus di lihat dulu apakah layak atau tidak tentang kepindahan sekolah itu, jangan sampai apakah lokasi baru itu, bahkan nanti lebih jelek dari yang lama,ungkapnya.
Kita mengharapkan kepindahan  sekolahnya itu yang lebih bagus, sehingga  lebih menambah kenyamanan dalam belajar, itu belum kita ketahui mengenai pindahnya sekolah ini, ia harus bertanggungjawab tentang kepindahan itu, perintahnya,@mil

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...