Sunday 27 January 2013

Pengacara Alamsyah Hanafiah Pemimpin terbaik itu Rasullullah



Pengacara Alamsyah Hanfiah: Pemimpin Terbaik Itu Rasulullah
Menjelang pemilihan kepala daerah propinsi dan juga kepala daerah walikota dan kabupaten, tentu menjadi perhatian para tokoh politik dan juga pakar hukum seperti  pengacara nasional Alamsyah Hanfiah berikut ini.
Bertempat di ruang kerjanya yang berkantor di jalan Basuki Rahmat atau disamping flay over Polda Palembang Alamsyah Hanfiah  SH MH menyatakan, Untuk menjadi seorang  kholifah seharusnya dia punya kemampuan, pemikiran yang mateng, itu artinya kemampuan di bidang kemasyarakatan , dibidang pembangunan,ujarnya.
Selanjutnya sambung Alamsyah , dan juga pembangunan terhadap masarakat disamping pembangunan bidang infrastrutur,  ketiga dia harus agamais, itu sangat penting sekali,tambahnya.
Hal itu kata Alamsyah,  keempat ia setia pada bangsa dan negaranya, itu artinya  rasa nasionalisnya sangat tinggi, itu yang harus dimiliki oleh para kholipah yaitu para calon pemimpin walikota dan bupati dan gubernur  atau bahkan seorang calon presiden tersebut, tegasnya.
Bidang infrastruktur itu membangun obyek, tetapi masarakat adalah subyek, itulah misalnya penyuluhan-penyuluhan petani, juga masalah adat istiadat perlu diperhatikan, tambahnya.
Termasuk pula masalah sarana yang akan di mampaatkan oleh masarakat itu, jadi subyek dibangun  dan obyek hukumnya juga dibangun, tetapi sekarang ini hanya membangun obyek  hokum, yang terjadi akibatnya masarakat yang miskin tetap saja ia miskin, sehingga tidak ada perubahan,ungkapnya.
Membangun masyarakat itu adalah membangun juga masarakat itu, membangun perekonomianya, pengetahuanya, itu yang kita maksud, kalau hanya membangun infrastruktur saja tetapi membangun manusianya maka, itu akan percuma.


Moral itu sangat penting bagi seorang calon pemimpin yang akn datang, cerdas bagaimanapun dia, kalau moral tidak baik  maka ia akan korupsi, contoh pemimpin terbaik itu adalah rasullullah, ia harus mencintai masarakatnya, tegas Alamsyah Hanafiah.@mil

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...