Tuesday 17 September 2019

Rahasia Mendapatkan Jodoh


Pada kesempatan yang baik ini saya akan menyampaikan
suatu amanah yang sangat berguna kepada para pembaca

yaitu saya akan menyampaikan sebuah rahasia
yaitu ilmu yang telah saya dapat maka akan saya
sampaikan kepada semua pembaca;
yaitu;
yang pertama`
anda lakukan sholat hajat dua rakaat atau lebih

kedua.
setelah sholat hajat  anda lakaukan urutan seperti

pertama.
Membaca alfateha kepada nabi muhamad saw

kedua`
membaca alfateha kepada empat sahabat nabi, yaitu alpateha
ya ulapa rosidin, usman, abubakar, umar dan ali`

ketiga `
membaca alfateha kepada nabi khaidir , alpateha ....

keempat `
membaca alfateha kepada kepada kedua orang tua kita, yaitu
alapateha abaiina adam(sebut nama orang tua laki-laki)
wa umina hawa ( sebuta nama ibu) alpateha

ke lima .
membacaa alpateha kepada nenek moyang dan juga guru-guru kita

ke enam`
membaca salawat nabi 11 x

ke tujuh
membaca suat al iklas 3 x

ke delapan
membaca surat  an 'nas 1 x

ke sembilan
membaca surat Al ' alag 1 x

ke sepuluh
membaca ayatul qursi  1 x

ke sebelas
Alpateha kepada Seh Abdul Khadir Jailani

ke dua belas
alpateha niati.....

ke tiga belas zikir atau asma ul husna  Ya allah  5000 x

ke empat belas
baca doa"  ya allah jika ia ( sebut nama orang ...yang di inginkan) jodohku maka mudahkanlah dan jadikanlah  kami, atas kehendakmu, tetapi jika ia bukan jodohku maka aku iklas atas kehendakamu, amin."

demikian yang dapat saya sampaikan semoga ini dapat berguna bagi anda
 

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...