Thursday 16 February 2012

Propesional

ditulis oleh M Kamil
Dimasa yang akan datang dunia akan di liputi oleh manusia yang bermasalah, karena makin banyak mnausia yang but akan suatu kehidupan maka dunia akan di limpahan dengan masalah.

oleh karena itu dimasa itu sangat dibutuhkan orang-orang yang memiliki suatu keahlia yang ,mereka miliki suatu keahlian yang itu dalah untuk kehidupan mereka sendiri.

maka dari itu, kalau tidak dmikian, maka akan ada suatu ketinggalan, suatu keternelkanagan akan terjadi lagi, maka banyak akan teruinggalnya msnuaia oleh karena itu kalau tidak manusia yang tidak meiliki suatubkeahlian akan menjadi sampah.

menjadi sampah dimasrakayt dimasa yang akan datang adalah sangat menyedihkan seklai, oleh karena itu harus ada memiliki suatu keahlian yang luar biasa,

oleh karena itu manusia banyak berlomba-lomba iuntuk meiliki suatu kelebihna itu, kalau tidak maka akan tertinggal, akan di gilas oleh zaman.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...