Thursday 16 February 2012

Terima Kasih Tuhan

ditulis oleh : M kamil
aku sadar bahawa hingga saat ini aku masih dapat bernapas adalah karena Allah
aku ingat dan oleh karena itu aku berterima kasih pada Allah,
karena allah yang menciptakan segala keinginan,
segala rintangan.

tuhan aku berterimaksih padamu,
karena engkau tak pernah henti-hentinya ,
memberikan rahmat dan hidayatmu padaku,
sehingga aku kadang lalai akan seruanmu.

disini aku aku berteruma ksih padamu,
semoga aku engkau jadikan kepercayaan untuk umat yang lain.
aku ingin selalu engkau lindungi, sehingga aku aku dapat menjadi kepercyaanmu untuk disampaikan pada orang lain.

berikan akau aku anuhgrah yang berlimpah Tuhan,
aku ingin unagn yang banyak, aku ingin beli mobil agar aku dapat mengajak orang alin ketika itu perlu, aku ingin peunya mobil untuk dapat mebnatu orang lain, untuk membantu umatmu Tuhan.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...