Friday 3 February 2012

S B Y KE PALEMBANG

Di Tulis Oleh : M Kamil

Di Palembang akan dilakuakan akan dilaksanakan suatu pesta besar yaitu SEA Gemes, pada tahun 2011  bulan sebelas tanggal sebelas.
Hal ini disebabkan karena banyak masalah yang harus dan segara di tindak lanjuti, sehingga mengundang berbagai kalangan untuk tahu, apa sesungguhnya Palembang pada saat.

Tentu saja selaku kepala negara, juga sebagai penanggungjawab penuh dalam pelaksaanaan SEA Gemes yang akan datang, maka tentu saja Susilo Bambang Yudoyono Presiden Republik Indonesia, harus tahu bagaimana sesungguhnya persiapan yang akan di lakukan di Suimatera Selatan, khusus Palembang sebagai tuan rumha.

Sehingga dengan datangnya SBY ke Palembang, maka jalan dan semua kedaan yang di Palembang, disalah satu hotel yaitu yang ada di Palembang hotel Arya Duta misalnya, khusus dilakukan suatu pengamanan, khusus dalam rangka kedatangan Presiden.

Kepala Penerangan Kodam II Sriwijaya Letkol Jauhari Agus mengatakan, pihak telah menyebarkan pasukan untuk keamanan sejumlah 1000 personel.

Lalu apa sih maksud kedatangan presiden RI tersebut ke Palembang, selain bertemu dengan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, yaitu di iasatana Gubernur Sumsel di Gria Agung, tengtu saja tujuan yang terpenting adalah kedaerah di mana akn di lakukan nati kegiatan olah raga Sea Gemes yang akan datang.

Selain itu pembangunan Venous yang ada di arela pertandingan olah raga tingkat asean ini, kini dalam masalah, sehingga hal ini sangat jadi perhatian oleh seorang persiden.

Kenapa tidak, karena di balik pelaksanaan SEA Gemes yang akan datang ini, telah banyak menjerat para politisi yang ada di indonesia pada saat ini.
 

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...