Sunday 22 April 2012

Jalan Rusak Segera Laporkan



M.Hidayat Ketua Komisi III Dari Partai Golkar DPRD Palembang 



Jalan Rusak  Segera Laporkan
Salah satu alat yang memperlancar hubungan manusia dengan manusia, agar tata kehidupan berjalan aman dan tertib, yaitu  adalah perlu alan yang baik dan tidak rusak, kalau rusak maka hubungan itu akan terhambat.
Mengenai jalan yang rusak menuju kelurahan Tegal Binangun Anggota DPRD kota Palembang pada komisi III  dari Partai Golkar M Hidayat SE menjelaskan, bahawa mengenai bebrapa jalan yang rusak di dalam kota Palembang ini, kepada masarakat semuanya kita mengharap, kalau ada jalan yang rusak itu segera laporkan agar dapat kita programkan.ungkapnya.
Mengenai jalan yang rusak itu tahun 2012 ini akan segera ada realisasinya, itu   jalan sudah kita pantau dengan rekan komisi, itu telah juga diusulkan beberapa titik lainya yang ada di Plaju,ujarnya.
Itu bahkan sudah kita bicarakan dengan PU Bina Marga. Lagi pula hal ini sangat di dukung oleh walikota, karena walikota tak ingin  ada lobang dijalan kota saat ini, oleh karena itu kita jadi gayung bersambut untuk segera mensukseskan pembangunan jalan ini,ungkap Dayat.
Untuk saat ini kita selalu cepat menanggapi laporan masarakat untuk pembangunan, khususnya pembangunan jalan ini, kita tidak hanya membicarakan tapi langsung kita lakukan bukti kerja  gara masarakat tidak lagi merasa terhambat untuk melaksanakan kegiatanya,ujarnya.

Menanggapi hal ini Lurah Kelurahan Tegal Binangun Joni Martin mengatakan di ruang kerjanya(23/4) yaitu di kelurahan Tegal Binangun Palembang, jadi jalan yang rusak, yang meghubungkan alan Jakabaring dan kelurahan Tegal Binangun itu, saat ini rusak berat, namun jalan itu sudah kita usulkan,ujarnya.
Setelah kita usulkan ternyata hal itu ada realisasinya, bahkan sudah diberikan tandanya bahwa itu akan dibangun, itu sekitar 1000 meter yang akan dibangun tersebut,tegasnya.
Jadi jalan ini pada saat sekarng sudah menjadi jalan hubungan cepat antara penduduk Palju yang akan  menuju pusat kota , banyak yang sudah lewat jalan ini.@mil   

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...