Thursday 19 April 2012

LBRH Siap Memenangkan Romi


LBRH Siap memenangkan Romi
Meskipun masa pemilu satu tahun lagi namun poltik memcari pendukung sudah berjalan dimana-mana, hal ini tiada lain hanya untuk menacri simpatik pada masarakat yang akan berhak untuk menorehkan hak nya untuk memilih, siap pilhan menurut hati nuraninya.
Pada kesempatan itu Calon Walikota Palembang Priode 2013-2015, Romi Herton menyatakan, dua bulan yang saya tahu persiapan berdirinya laskar bela Romi Herton ini, ujarnya.
Ditegaskan oleh Romi, tim laskar bela Romi Herton ini sudah di persiapkan untuk pelaksanaanya dan didukung oleh para sarjana, pengusaha, pengacara, dan berbagai propesi yang ada, tambahnya.
Kita didukung oleh berbagai pihak untuk dapat mensukseskan pencalonan diri sebagai walikota Palembang, meskipun kita ketahui bahwa beberapa calon lain sudah mengadakan kampanye lebih dulu, biarkan mereka lebih dulu itu tidak mengapa, silahkan,ujarnya.
Kita sudah izin untuk siap mencalonkan diri sebagai walikota Palembang dimasa yang akan datang, kita telah lakukan survei sebelumnya untuk mencalonkan diri sebagai walikota Palembang ini, dan hasil survei menyatakan adalah 90 persen mendukung Romi Jadi walikota Palembang,ungkapnya.
Dari hasil perbandingan untuk mencalonkan diri sebagai walikota bahwa menyatakan Romi telah unggul sebelas persen ,dibanding dengan calon lainya,tegasnya.harapan saya masarakat kota Palembang siap untuk mendukung pencalonan diri  saya sebagai walikota Palembang,tegsanya.
Kita berharap dengan berdirinya Laskar Bela Romi Herton ini,maka kita berharap akan mencapai 20 persen pada tiap kecamatan nantinya, marilah kita berbuat baik sesama masrakat yang ada di sekitar kita, saling  bantu saling tolong pada sesama, kita akan siap bantu mereka,ungkapnya.
Karena kebaikan itu akan lahir dari sebuah kebaikan, nama boleh seram tapi perbuatan menyentuh perasaan,  marilah kita untuk dapat menyakinkan diri , dan meyakinkan pada masarakat  untuk dapat memilih pemimpinnya yang akan  datang dengan tepat, agar tercapai keinginan Palembang sejahtera,ungkapnya.  
Ketua Tim Laskar Bela Romi Herton Irwan SH dihadapan Laskar Bela Romi Herton mengatakan, laskar bela Romi Herton adalah merupakan  hasil mupakat, yaitu mupakat untuk mendukung Romi Herton, laskar bela Romi Herton ini , ini dibetuk dari anggota pengacara, dari alumi Muhamadya, serta simpatisan,ujarnya.
Hingga saat ini yang menjadi laskar bela Romi Herton telah mencapai 1300 anggota untuk siap mendukung sebagai laskae bela Romi Herton, itu bertekat untuk siap mendukung kemenangan Romi Herton,ungkapnya.      



Salah satu calon itu adalah dari pendukung Romi Herton, hal ini disampaikan ketua panitia pendukukung Romi yang membulatkan tekat dengan nama Laskar Bela Romi Herton hal ini disampaikan oleh ketua pelaksanaan pelantikan laskar bela Romi Herton, pada kesempatan itu Risky menjelaskan,hadir dalam pelatikan ini dari relawan Sako, relawan Rajawali, Sahabat Romi, Rendly , Sapu Jagat, Baston dan dari gagari, kegiatan  deklarasi Tim laskar bela Romi Herton, juga peresemian posko LBH kota Palembang, ini merupakan  hibah dari teman seperjuangan kita, ujarnya.@milLBRH Siap Memenangkan Romi

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...