Saturday 27 August 2016

Tumbuhkan semngat Menulis Anda

Tumbuhkan Daftar Email Anda
Jika Anda seorang penulis yang membaca tentang pemasaran buku,
 itu sudah dipalu ke dalam otak Anda bahwa daftar email Anda adalah
 garis hidup Anda untuk keberhasilan jangka panjang.
Mengapa? Karena pelanggan email Anda Anda peeps.
Mereka adalah pembaca yang sangat mencintaimu mereka ingin
 terhubung di luar buku itu sendiri, dan yang paling mungkin untuk
 membeli rilis setelah rilis sebagai tubuh Anda dari karya mengembang.
Ini adalah orang-orang yang membuat karir yang benar sebagai penulis
 mungkin.
Tapi bagaimana Anda mendapatkan daftar email yang besar? Ini adalah
 gunung besar untuk skala ketika Anda mulai dari nol (yang kita semua lakukan!).
Tidak ada satu ukuran cocok untuk semua jawaban ini, tetapi ada beberapa
 tren untuk membantu Anda mengembangkan daftar email Anda sendiri.
Saya telah bereksperimen dengan taktik ini cukup sedikit.
Dan itu sudah bekerja. Aku memasuki 2016 dengan sangat sedikit 20 pelanggan,
 tapi melihat bagaimana daftar saya telah tumbuh sejak:
Tujuan saya adalah untuk mencapai 1.000 pelanggan pada akhir tahun. Ini akan menjadi dekat, tapi aku harus bisa mencapai angka itu.

Apa yang telah saya lakukan untuk mendapatkan ini melompat bulan-ke-bulan?
 Saya telah menggunakan saluran penjualan yang mengikuti tiga langkah dasar.

Ini banyak seperti memancing - kecuali untuk pembaca Anda, Anda akan ingin menggunakan jenis yang sama sekali berbeda dari umpan.

Langkah 1: Cast bersih Anda
Jika Anda ingin menarik pembaca, Anda harus melakukan upaya untuk
 menjangkau mereka. Ini dapat mengambil banyak bentuk, tetapi gagasan
 utama adalah untuk membuat diri Anda terlihat oleh orang yang tepat di 
tempat yang tepat, online.
Apa ini terlihat seperti? Visibilitas dapat berbentuk:
blogging sering
Posting di media sosial sering
postingan tamu di blog audiens target Anda sudah membaca
Mempromosikan diri sendiri dengan iklan di Facebook dan sangat bertarget, 
platform murah lainnya
Menghadiri acara dan jaringan secara pribadi
Hosting peristiwa untuk mempublikasikan buku Anda
Mendistribusikan bahan promosi di konferensi, penandatanganan buku, dll
Pilih beberapa untuk memulai, dan membangun sebagai Anda dapat membuang
 lebih ke dalam campuran. Semakin banyak Anda mampu melakukan (baik dari segi frekuensi dan keragaman), daftar Anda lebih cepat akan tumbuh.

Secara pribadi, saya blog di website penulis saya setidaknya sekali seminggu,
 dan sering posting ke Twitter dan Facebook. Saya mencoba untuk posting tamu 
di situs web dengan penonton bersama setidaknya sekali per bulan, ditambah
 saya punya sekitar empat kolom berkelanjutan yang bisa dipublikasikan 
di berbagai website setiap bulan.

Tapi taktik paling efektif saya dengan Iklan Facebook sejauh ini telah, berkat kemampuannya untuk menargetkan jadi khusus dan melampaui jaringan yang ada.
Saya juga bekerja untuk berpartisipasi dalam acara lebih (dan mungkin menjadi tuan rumah beberapa dari saya sendiri). Aku punya setidaknya satu berbaris setiap bulan dari Juli hingga November, dan aku menempatkan antena untuk 2017 acara sekarang.
Langkah 2: Umpan hook
Orang tidak mendaftar untuk daftar email karena mereka ingin lebih email.
 Kita semua mendapatkan terlalu banyak email sudah.
Cara terbaik untuk tumbuh daftar email Anda adalah untuk meletakkan bagus, 
worm juicy di hook.
Ini adalah apa yang kita sebut konten magnet: konten yang Anda berikan 
secara gratis dalam pertukaran untuk alamat email.
Beberapa penulis memberikan sebuah buku penuh ke email pelanggan,
 atau bahkan seluruh kotak set. Orang lain mungkin menawarkan sebuah 
cerita pendek, atau panduan karakter untuk seri yang berkelanjutan. Yang
 penting adalah untuk menawarkan sesuatu pembaca target Anda akan menghargai.
Sekarang, aku memberikan diri bab pertama dari novel saya, tapi itu memperbaiki jangka pendek. Saya menulis novel yang khusus untuk memberikan diri untuk pelanggan; Aku hanya menunggu untuk pengeditan dan desain sampul untuk kembali.
Sebuah catatan penting di sini: Jangan kendur pada konten giveaway Anda hanya karena gratis! Memberikan perawatan profesional sama penerbit akan memberikan setiap rilis lainnya. Itu berarti layanan editing dan desain profesional.
Itu tergoda untuk mengendur ketika Anda tidak akan membuat keuntungan langsung dari konten ini, tetapi ini akan menjadi kesan pertama banyak penulis 'dari Anda sebagai seorang penulis. Jika itu bagus, pembaca akan berteriak-teriak untuk membeli buku Anda berikutnya. Jika itu meh (atau lebih buruk, penuh dengan kesalahan ketik), pembaca tidak akan menginginkan sesuatu yang lain dari Anda.

Saya berharap switch ke freebie eksklusif untuk meningkatkan tingkat pelanggan saya secara signifikan. Ini juga merupakan taktik terbukti untuk meningkatkan penjualan, jadi meskipun Anda mungkin harus berinvestasi di depan untuk mengedit dan desain, Anda hampir pasti akan membuat untuk itu dalam penjualan nanti.

1 comment:

  1. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BORROWERS APPLICATION DETAILS


    1. Name Of Applicant in Full:……..
    2. Telephone Numbers:……….
    3. Address and Location:…….
    4. Amount in request………..
    5. Repayment Period:………..
    6. Purpose Of Loan………….
    7. country…………………
    8. phone…………………..
    9. occupation………………
    10.age/sex…………………
    11.Monthly Income…………..
    12.Email……………..

    Regards.
    Managements
    Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

    ReplyDelete

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...