Wednesday 11 January 2012

Gogle Terima Kasih

ditulis oleh M Kamil

Satu tahu sudah mendekat saya mulai menulis tetap di blog saya ini, yaitu "MISTIK" ini saya tidak pungkiri bahwa ini adalah berkat kebaikan dan peluang yang diberikan gogle pada saya, sehingga saya dapat hampir setiap hari dapat melepaskan inspirasi saya miliki.

selalam ini ini saya tidak punya tempat untuk dapat meyalurkanpemikiran saya, tetapi berkat ada media portal miliknya Gogle saya dapat salurkan pikiran saya ini.

kalau ini nanti justru dapat menghasilakn uang untuk saya sungguh saya sangat berterima ksih sekali, oleh karena itu saya ingin sekali mengucapakan terima ksih pada Gogle.

saya sangat berharap kalau gogle nanti juga akan memberikan pendapat yang tetap dari blok saya ini, saya ingion sekali dari blog MISTIK ini akan mendapatkan hasil yang sangat besar.

bahkan saya berharap akan juga dapat memberikan mampaatnya bagi anak-anak saya, bagi keluarga saya, bagi juga orang lain yang aad di sekitar saya, teriam kasih gogle.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...