Tuesday 31 January 2012

Hari Ini Selasa

Palembang,-pada hari ini adalah selasa, bulan januari 2012, pa sih yang telah saya lakukan, itu yang ingin saya juga sampaikan,
pada hari ini pagi-pagi saya sudah mengantar anak saya sekolah,
lalu saya kemudian pulang dan mulai mengetik hingga selesai pada pukul semibilan pagi.

lalu sayua antar isitri saya inginpoto copy, tentang surat-surat.
lalu saya bertemu dengan seorang teman saya, yaitu sarnubi, tapi tak laam saya biucara denganya,
mulai bicara dengan masalah dana, masalah calon walikota, masalah calon buoati, masalah calon gebrnur.

hingga tak lupa masalah bernagai cara yang disampaikan.
sore itu saya lalu mulai menjemput anak saya,
 siang setelah antar saya pada anak saya.

maka saya mampir keperpusyatakaan,
sana saya mencari buku sosiologi, tapi tidak ada,
disini saya mulai memikirkan tentang sesuatu, lalu saya mulai pergi kuliah pada sore harinya,
tapi hingga malam saya mulai kuliah malam saya baru pulang.

saya hanya berharap kedepan nati  akan menjadi seorang yang berbakti pada Allah, dan mendapatkan rahmat yang besar, saya ingin punya uang yang banyak,
agar saya dapat membantu orang lain.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...