Tuesday 18 September 2012

Allah Telah Menyelamatkan Hidupku


Allah Telah Menyelematkan Hidupku
Setiap manusia yang ada di muka bumi di ciptakan Allah adalah tiada lain hanya untuk beribadah kepadaku, demikian sebuah firman Allah, sehingga dari itu pula ternyata setiap hidup manusia itu adalah akan mengalami suatu kemujizatan allah yang di tunjukan pada tiap manusia.
Ini adalah sebuah kisah yang disampaikan oleh seorang dokter yang kini masih melayani masarakat di sebuah Rumah Sakit Terbesar di Sumatera Selatan, dia adalah Dokter Iwan demikian akrab panggilanya, ia kisahkan dengan lemah lembut kepada Patroli.
Disela-sela ia melakukan pelayanan pada masarakat, ia menuturkan,dimasa itu  Iwan sudah sebagai dokter tetap di rumah sakit ini, sehingga propesinya sebagai seorang dokter telah memberikan suatu kesibukanbagi dirinya.
Disaat ia tengah aktip berpropesi sebagai seorang dokter di rumah sakit terbesar ini, dokter Iwan tanpa di ketahui telah menderita suatu penyakit yaitu penyakit tumor, sehingga akibat penyakit tersebut telah mengganggu tugasnya.
Untuk itu dokter merasa sangat terganggu dengan datangnya penyakit tersebut, penyakit yang telah menghinggapi dirinya, siang malam ia memikirkan penyakit ini.
Tiada lagi pikiranya Iwan, yaitu hanya satu bagaimana agar penyakit yang ada di tubuhnya ini segera dapat sembuh, dengan berbagai usaha telah dilakukan, tentu saja pertaa kali dengan ilmu kedokteran.
Bertahun tahun tak juga datang, gejal akan sembuh penyakit ini, tetapi Iwan tak pernah putus asa dengan penyakit yang telah dia derita tersebut, malam dan dan siang ia berpikir, ternyata hasil pengobatan dari ilmu kedokteran tak juga berhasil.
Malam siang dokter Iwan memohon pada Allah, apapun yang ia ingin selalu ia panjatkan pada Allah, ia juga menyadari bahwa penyakit ini datangnya dari Allah, maka sudah pasti Allah juga yang mengabulkan kesembuhan penyakit ini.
Suatu hari datanglah sahabatnya, yang juga seorang dokter, ia sungguh tak tega melihat dokter Iwan yang sudah kurus kering itu, tinggal badan dilmuti kulit yang tinggal tulang. Tetapi dokter Iwan selalu berdoa agar dapat di kabulkan Allah akan penyakit yang di deritanya segera dapat sembuh.
Sahabatnya berkata,”Dok, aku ada saran, bagaimana kalau dokter, minum daun pohon benalu yang berada di pohon jeruk nipis, kemudian di rebus dan minumlah daun itu, mudah-mudaha itu akan dapat menyebuhkan penyakit dokter.”
Sejak ada saran itu, Iwan kembali pasrahkan dirinya pada Allah agar penyakitnya benar-benar sembuh, karena itu adalah saran dari sahabat, apa salahnya jika itu saran di ikuti, siapa tahu itu adalah suatu pentunjuk dari Allah, namun disampaiakan oleh seorang sahabat yang juga berpropesi sebagai seorang dokter seperti saya, pikir Iwan.
Disaat itu dapat ia menemukan daun pohon benalu yang berada di pohon jeruk nipis tersebut, sehingga dengan iklas dan tetap dipanjatkan pada Allah agar penyakitnya dapat disembuhkan seperti sedia kala.
Sungguh keajaiaban yang di buktikan Allah setelah rutin meminum daun benalu yang berada di pohon jeruk nipis itu, ternyata telah memberikan suatu kemujizatan yang luar biasa sehingga perlahan-lahan penyakit tumor yang berada di tubuh sekitar leher dokter Iwan dapat sembuh, ini suatu keajaiban yang sangat luar biasa sekali.@mil 

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...