Tuesday 18 September 2012

Bukti Kebesaran Allah

ditulis oleh M Kamil.
ini adalah sebuah kisah yang aku jalani, tetapi adalah aku yakin seyakinya bahwa ini adalah sebuah karunia dari Allah, aku yakin ini dalah karena allah.

tergerak aku untuk menolong orang adalah karena Allah,
berhasil aku menolong orang juga karena Allah,

kalau bukan karena allah aku bukanlah apa-apa.
ia juga datang padaku itu juga karena ujian dari Allah.

aku sangat yakin ini adalah kehnedak Allah,
suatu kebesaran yang aku limpahkan pada Allah,
abahwa aku dapat menolong orang itu ,
karena dari Allah.

langkahku
geraku
dan ucapanku dalah semata-mata krena allah.

tentu saja semuanya juga aku kembalikan Pada allah semata.
ini dalah bukti dari kebesaran Allah.
aku sangat bangga dengan Allah emmberikan tugas ini padaku,
terima kasih ya allah engkau telah memberikan tugas padaku.
Amin.@mil

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...