Sunday 23 September 2012

Datuk Ramli Sutanegara"itu harus di usut secara Hukum"


Datuk Ramli Sutanegara”itu harus di usut secra hukum”
Permasalahan sekolah Sumsel Jaya Dijual, menjadi pembicaraan bagi kalangan dunia pendidikan , khususnya mereka yang memperhatikan perkembangan dunia pendidikan di wilayah Sumatera Selatan, dan Palembang pada khususnya.
Salah satu tokoh politik dan juga pemerhati dunia pendidikan Sumatera Selatan pada umumnya dan Palembang pada khususnya, Datuk Ramli Sutanegara.SE,SH,MBA,Msi menyatakan, Hal ini dapat saya katakan informasi, karena saya belum melihat secara yuridis tentang di jualnya Gedung Sekolah Sumsel Jaya tersebut,tegasnya.
Itu harus kita usut dulu, kata Ramli, pertama kita lihat dulu pada akte notaris yayasan, apakah didalam akte notaris itu gedung dan tanah adalah milik yayasan, atau tanah itu dari pinjaman, atau tanah itu tanah Hibah, tambahnya.
Jadi kalau itu milik Yayasan, menurut Ramli, apakah  pengurus yayasan, itu sudah mengadakan rapat, apakah sudah di setujui oleh pendiri yayasan, kalau hasil rapat maka itu tidak ada masalah,ungkapanya.
Sekolah Sumsel Jaya itu adalah bagus mutu pendidikanya, jangan sampai sekolah yang bagus  yang didirikan oleh para tokoh-tokoh kolonel H K Hudoyo, dan lainya, yang masih hidup, kalau itu di jual-lalu dibangun sekolah yang lebih bagus itu bukan masalah, selama ini memang tempat parkir susah, ada baiknya kalau di jual tapi bangun yang lebih baik itu bagus, tapi kalau di jual tapi mengabaikan kepentingan sekolah dan hanya untuk kepentingan bisinis itu harus di usut secara hukum.@mil

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...