Tuesday 15 January 2019

Doa sesudah wudhu

Selesai berwudhu di sunatkan membaca doa wudhu
sambil mengadah ke kiblat dan mengangkat kedua belah tangan
lafaz doa adalah;
" As hadu allah illah ha illallah wahdahu lla syarikallahu
wa asyhadu anna muhammadan abduhu warusulluh allahuma ajalni  minat
tawabina wa ajalni minal mutatahirin wa aj al ni min ibadika sholihin.

yang artinya;
aku bersaksi tiada tuhan selain allah dan tidak ada
yang mengsekutukanya.
dan aku bersaksi bahwa nabi muhammad itu adalah utusan allah
ya allah jadikanlah, aku orang yang ahli taubat,
dan jadikanlah aku orang  yang suci dan jadikanlah
aku dari golongan
orang-orang yang saleh. 
 

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...