Thursday 17 January 2019

Hantu Diskusi

Ini terjadi pada sebuah desa yang ada di Desa Tanjung Binga
kecamatan tanjung Pandan.

pada malam itu ada sebuah pesta rakyat di desa itu
setelah sholat Isa aku lalu pergi ke tempat pesta
rakyat itu.

hingga sampai tengah malam kami nonton
acara dangdutan rakyat itu.

kalau istilah rakyat itu mereka disebut
pesta madun.

karena sudah terasa ngantuk
aku rasanya ingin segera pulang.

sampai di rumah aku duduk di teras rumah.
aku lalu duduk menikmati hembusan angin amalm
di hadapanku adalah jalan raya.

diseberang jalan ada sebuah rumah yang sudah lama sekali
tak di tunggu karena di tinggal di tuanya.

pada saat itu terlihat olehku
seakan akan ramai orang yang sedang
berdiskusi, terlihat banyak apai rokok
dari kejauhan.

tak lama itu seorang memanggilku
aku jawab ada apa mang.

aku lihat ada orang di balik
pohon kelapa itu,
apakah kau juga melihat, tanya paman itu.

kubilang tadi rramai orang berdiskusi
di depan rumah itu, aku tunjukan
rumah yang ada di seberang jalan.

paman itu lalu terkejut, sambil ia berkata,
rumah itu sudah lama tak di tempati, katanya.

lalu rasanya tak mungkin
begitu cepat mereka hilang., aneh...

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...