Tumbuhkan
Daftar Email Anda
Jika Anda
seorang penulis yang membaca tentang pemasaran buku,
itu sudah dipalu ke dalam
otak Anda bahwa daftar email Anda adalah
garis hidup Anda untuk keberhasilan
jangka panjang.
Mengapa?
Karena pelanggan email Anda Anda peeps.
Mereka
adalah pembaca yang sangat mencintaimu mereka ingin
terhubung di luar buku itu
sendiri, dan yang paling mungkin untuk
membeli rilis setelah rilis sebagai
tubuh Anda dari karya mengembang.
Ini adalah
orang-orang yang membuat karir yang benar sebagai penulis
mungkin.
Tapi
bagaimana Anda mendapatkan daftar email yang besar? Ini adalah
gunung besar
untuk skala ketika Anda mulai dari nol (yang kita semua lakukan!).
Tidak ada
satu ukuran cocok untuk semua jawaban ini, tetapi ada beberapa
tren untuk
membantu Anda mengembangkan daftar email Anda sendiri.
Saya telah bereksperimen
dengan taktik ini cukup sedikit.
Dan itu
sudah bekerja. Aku memasuki 2016 dengan sangat sedikit 20 pelanggan,
tapi
melihat bagaimana daftar saya telah tumbuh sejak:
Tujuan saya
adalah untuk mencapai 1.000 pelanggan pada akhir tahun. Ini akan menjadi dekat,
tapi aku harus bisa mencapai angka itu.
Apa yang
telah saya lakukan untuk mendapatkan ini melompat bulan-ke-bulan?
Saya telah
menggunakan saluran penjualan yang mengikuti tiga langkah dasar.
Ini banyak
seperti memancing - kecuali untuk pembaca Anda, Anda akan ingin menggunakan
jenis yang sama sekali berbeda dari umpan.
Langkah 1:
Cast bersih Anda
Jika Anda
ingin menarik pembaca, Anda harus melakukan upaya untuk
menjangkau mereka. Ini
dapat mengambil banyak bentuk, tetapi gagasan
utama adalah untuk membuat diri
Anda terlihat oleh orang yang tepat di
tempat yang tepat, online.
Apa ini
terlihat seperti? Visibilitas dapat berbentuk:
blogging
sering
Posting di
media sosial sering
postingan
tamu di blog audiens target Anda sudah membaca
Mempromosikan
diri sendiri dengan iklan di Facebook dan sangat bertarget,
platform murah
lainnya
Menghadiri
acara dan jaringan secara pribadi
Hosting
peristiwa untuk mempublikasikan buku Anda
Mendistribusikan
bahan promosi di konferensi, penandatanganan buku, dll
Pilih
beberapa untuk memulai, dan membangun sebagai Anda dapat membuang
lebih ke
dalam campuran. Semakin banyak Anda mampu melakukan (baik dari segi frekuensi
dan keragaman), daftar Anda lebih cepat akan tumbuh.
Secara
pribadi, saya blog di website penulis saya setidaknya sekali seminggu,
dan
sering posting ke Twitter dan Facebook. Saya mencoba untuk posting tamu
di
situs web dengan penonton bersama setidaknya sekali per bulan, ditambah
saya
punya sekitar empat kolom berkelanjutan yang bisa dipublikasikan
di berbagai
website setiap bulan.
Tapi taktik
paling efektif saya dengan Iklan Facebook sejauh ini telah, berkat kemampuannya
untuk menargetkan jadi khusus dan melampaui jaringan yang ada.
Saya juga
bekerja untuk berpartisipasi dalam acara lebih (dan mungkin menjadi tuan rumah
beberapa dari saya sendiri). Aku punya setidaknya satu berbaris setiap bulan
dari Juli hingga November, dan aku menempatkan antena untuk 2017 acara
sekarang.
Langkah 2:
Umpan hook
Orang tidak
mendaftar untuk daftar email karena mereka ingin lebih email.
Kita semua
mendapatkan terlalu banyak email sudah.
Cara terbaik
untuk tumbuh daftar email Anda adalah untuk meletakkan bagus,
worm juicy di
hook.
Ini adalah
apa yang kita sebut konten magnet: konten yang Anda berikan
secara gratis dalam
pertukaran untuk alamat email.
Beberapa
penulis memberikan sebuah buku penuh ke email pelanggan,
atau bahkan seluruh
kotak set. Orang lain mungkin menawarkan sebuah
cerita pendek, atau panduan
karakter untuk seri yang berkelanjutan. Yang
penting adalah untuk menawarkan
sesuatu pembaca target Anda akan menghargai.
Sekarang,
aku memberikan diri bab pertama dari novel saya, tapi itu memperbaiki jangka
pendek. Saya menulis novel yang khusus untuk memberikan diri untuk pelanggan;
Aku hanya menunggu untuk pengeditan dan desain sampul untuk kembali.
Sebuah
catatan penting di sini: Jangan kendur pada konten giveaway Anda hanya karena
gratis! Memberikan perawatan profesional sama penerbit akan memberikan setiap
rilis lainnya. Itu berarti layanan editing dan desain profesional.
Itu tergoda
untuk mengendur ketika Anda tidak akan membuat keuntungan langsung dari konten
ini, tetapi ini akan menjadi kesan pertama banyak penulis 'dari Anda sebagai
seorang penulis. Jika itu bagus, pembaca akan berteriak-teriak untuk membeli
buku Anda berikutnya. Jika itu meh (atau lebih buruk, penuh dengan kesalahan
ketik), pembaca tidak akan menginginkan sesuatu yang lain dari Anda.
Saya
berharap switch ke freebie eksklusif untuk meningkatkan tingkat pelanggan saya
secara signifikan. Ini juga merupakan taktik terbukti untuk meningkatkan
penjualan, jadi meskipun Anda mungkin harus berinvestasi di depan untuk
mengedit dan desain, Anda hampir pasti akan membuat untuk itu dalam penjualan
nanti.
Hello Everybody,
ReplyDeleteMy name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.
BORROWERS APPLICATION DETAILS
1. Name Of Applicant in Full:……..
2. Telephone Numbers:……….
3. Address and Location:…….
4. Amount in request………..
5. Repayment Period:………..
6. Purpose Of Loan………….
7. country…………………
8. phone…………………..
9. occupation………………
10.age/sex…………………
11.Monthly Income…………..
12.Email……………..
Regards.
Managements
Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com