Thursday 19 July 2012

Gardasus Siap Menangkan Eddy-Romi



Gardasus Siap Menangkan Eddy-Romi
Sosialisasi  pemilu yang sudah di mulai, ikut lebih menghangatkan suasana politik yang ada di Palembang pada khususnya dan juga Sumatera Selatan pada Umumnya, sehingga salah satu calon Walikota dan juga calon Gubernur Sumatera Selatan. Telah melakukan sosialisasinya di masarakat.
Menyambut dengan penuh keceriaan  Walikota Palembang Eddy Santana Putra dan sekaligus sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan, dihadapan masa Gardasus yang brtempat di kediaman calon walikota Palembang  Romi Herton menyatakan, kita berjuang bukan untuk pribadi tapi kita berjuang untuk kepentingan rakyat Sumatera –Selatan, salaam ini kami telah melaksanakan kerja kami dengan hasil sudah dapat di nikmati, ujarnya.
Ungkap Eddy, saya sudah dua periode, Romi baru satu periode itu sebagia wakil, lalau siapa yang pantas untuk mejadi walikota Palembang di masa yang akan dating.”serentak masa menjawab Romi Herton.
Masih kata Eddy Santana Putra,   dan yang tahu betul dengan kota Palembang itu adalah Romi, salah satu keberhasilan di kota Palembang adalah program air bersih, itu artinya kita serius untuk melaksanakan pembangunan yang ada di kota Palembang ini, tegasnya.
Kita telah utamakan untuk pelayanan pada masarakat, dahulu sangat susah dengan air, dulu 42 persen, padahal air kita sangat berlimpah, kini telah menjadi 93 persen, kemudian kalau dulu kita sangat malu mengatakan kota Palembang, kita berusaha bahwa kaum muda bangga dengan kota Palembang ini,tambahnya.
Sungguh sayang kalau nanti yang pimpin kota Palembang bukan Romi, kalau orang lain belum kenal baik dengan Palembang, lalu Gubernurnya ? “serentak masa menjawab Eddy”
An tara walikota dan Gubernur itu harus sejalan, maka pembangunan itu akan berjalan dengan baik nantinya, selama ini  bukan tidak sejalan , tapi silahkan  rakyat yang menilainya .kita tetap komitment untuk pembangunan kepentingan Rakyat. Kita angkat harkat dan martabat kota Palembang, jadi walikotanya Romi Herton dan “Gubernurnya adalah ? “ Eddy Santana Putra, serentak masa berteriak.
Jadi Gubernur itu tidak punya wilayah, itu yang langsung  walikota dan bupati, lalu tugasnya gubernur itu mendorong atau memberikan semangat pada walikota dan bupati, mengawasi saja, gubernur itu kadang maunya menguasai walikota dan juga bupati, ungkapnya.
Di Muba ex lapangan terbang itu, alangkah bagus itu kita jadikan lokasi sekolah pilot, jalan di Tanjung Api-Api saat ini rusak berat, tidak diabngun lagi, Pelabuhan tanjung- Api-Api tidak lagi di bangun, kini terbengkalai saja, hasil tambang diexspor itu jalan harus di pikirkan dulu, kita berusaha Sumsel menjadi lebih baik, ujarnya.
Akan dibangun beberapa lagi hotel berbintang di kota Palembang,  akan kita menangkan sejumlah 70 persen, untuk menang jadi gubernur Sumatera Selatan, kita harapkan beberapa daerah akan juga mendukung kita, syarat secara prosudur kita sudah cukup, tinggal konsuldasi saja,tegasnya.”Apapun partainya Eddy Santana Gubernurnya” apapun partainya Romi Walikotanya.”
Pada kesempatan yang penuh kecerian itu ketua Gardasus Sumatera Selatan Didit di muka public mengatakan, Kami Gardasus siap menangkan Eddy –Romi,  kami selama ini telah  mengadakan kelompok petani tambak yang berkerjasama dengan dinas pertanian sehingga terkumpul empat puluh kelompok , juga ada pelatihan , tegasnya.
Masih di ungkapkan Didit, semua teman-teman yang ada dalam Gardasus, kini sudah juga membentuk pemuda Gardasus, itu tergabung dalam kaum muda, kedepan akan mulai bergerak di pinggiran kota Palembang, tuturnya.
Disamping itu kita juga akan melakukan kegiatan olah raga, mulai dari bola kaki, menjelang Ramadhan  Gardasus akan melakukan bazaar atau pasar murah, yang akan di laksanakan di benteng Kuto Besak Palembang. Akhir kata “kami dukung calon gubernur Eddy Santana dan calon Walikota Romi herton.”
Dari Gardasus kota Palembang Nelly menyampaikan dengan tegas di hadapan masa Gardasus, kami siap berjuang dengan sekuat tenaga, secara bersama-sama kami akan berusaha untuk memenangkan calon Gubernur Eddy Santana Putra dan calon walikota Romi Herton,tambahnya.
Ini kami sampaikan kata Nelly, dengan penuh kesadaran, mulai dari Ogan Ilir(ketua Mulyadi), Muba (ketua Edy Wijaya) , OKU Timur , Oku Selatan, Banyu Asin, Pagar Alam( ketua Amir Syaripudin), Lubuk Linggau (Hamda Kahar),  Mura, Palembang,(Nelly Wati), Lahat,OKI (Ketua Budi Darma), Prabumulih, OKU Induk.@milGardasus Siap Menangkan Eddy-Romi

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...