Monday 30 July 2012

jembatan Itu Adalah Amanah


Jabatan itu adalah Amanah
Memang jabatan adalah tidak selamanya akan berada dalam genmggaman kita, karena ia ada batas waktu yang sudah di janjikan, itupun kalau kita melaksanakanya dengan sepnuh hati, sesua dengan profram yang sudah di rencanakan.
Demikian yang di sampaikan oleh lurah kelurahan Kemang Agung, kecamatan Kertapati Rita Spd di ruang kerjanya saat di wawancarai wartawan menambahkan, jabatan itu dalah amanah, artinya itu merupakan tugas yang ahrus kita emban, tegasnya.
Tugas itu bukan hanya akan kita pertanggungjawabkan pada atasan kita, tetapi itu juga akan dipertanyakan  nanti, oleh karena itu, kata Rita.
Saya ujarnya, apa yang dilaksanakan dengan iklas serta menerima apa yang sudah di tugaskan pada saya, untuk dimasa –masa bulan ramadhan ini kita juga mengikuti sholat tarawih bersama-sama warga yang ada di sekitar ini, ini wujud kebersamaan kita bersama masarakat yang ada,ujarnya.
Masih menurut Rita, kita giatkan untuk ibu-ibu PKK , juga kita giatkan untuk posyiandu, kita harapakan disini adanya komukasi kita dengan warha masarakat, juga adanya arisan keluarga,kita juga giatkan ibu-ibu pengajian, ceramah,tegasnya.
Kita selalu berpesan agar warga masarakat mengutamakan kebersihan dilingkungan masing-masing, sehingga dengan demikian itu akan mengakar di mana saja kita tinggal, karena itu untuk kesehatan yang  rasakan nantinya, agar ibu –ibu aktip mengajak anaknya untuk ke posyiandu, tambahnya.
Untuk warga yang ada di kelurahan Kemang Agung berjumlah 20.000 jiwa, namun itu bukan jumlah pasti, rt saat ini berjumlah 51 rt, tutupnya pembicaraan itu dengan santai.@mil 

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...