SURAT PERMOHONAN IZIN USAHA PERDAGANGAN ( SPIUP )
( Isilah dengan huruf cetak )
Nomor : .........................................
Kepada Yth.
BUPATI SLEMAN
Melalui Kepala Dinas Perindagkop
Kabupaten Sleman
di SLEMAN PERSETUJUAN
KEPALA DINAS PERINDAGKOP
Nomor : .........................................
Tanggal : .........................................
Ub. Kasie BUPP
Sulistya Dharu Suryanta, SE
NIP.19660401 198803 1 011
I. Maksud Permohonan Izin
(lingkari yang dipilih) 1. Memperoleh SIUP Baru
2. Pendaftaran Ulang
3. Penggantian SIUP
4. Perubahan .................................................................................
II. Identitas Perusahaan
1. Nama Perusahaan
2. Bentuk Perusahaan
3. Merk Perusahaan
4. Alamat Perusahaan
( bila perusahaan berada di
Pusat/pertokoan/perbelanjaan/perkantor
Jelaskan nomor lantai dan ruangannya)
5. Status Tempat Usaha
6. Nomor Pokok Wajib Pajak
7. Nomor HO
………………………………………………………………………………………………………..
1. PT (Perseroaan Terbatas)
2. CV (Persekutuan Komanditer)
3. Koperasi
4. Perusahaan Perorangan
5. Lainnya : ...........................................................................................
: -
: …………………………………………………………………………………………………………..
: Telepon/Hp :(0274)..................... Fax : (0274)...................................
: Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
: Milik Sendiri/Sewa
: ……………………………………………………………………………………………………………..
III. Identitas Pemilik/Penanggungjawab
1. Nama Lengkap
2. Tempat / Tanggal lahir
3. Alamat
4. Nomor KTP/SIM
5. Berlaku s/d
6. Status Kepemilikan
: ………………………………………………………………………………………………………….
: ………………………………………………………………………………………………………….
: ………………………………………………………………………………………………………….
: ………………………………………………..
: ………………………………………………..
:Telepon/Hp : ………………………….. Fax : ……………………………….
: …………………………………………………
: …………………………………………………
: Pemilik Perusahaan / Penanggungjawab Perusahaan *)
IV. Legalitas Perusahaan
1. Nomor Akte Pendirian
2. Nomor Akte Perubahan
3. Nama Pejabat Pembuat Akte
: …………………….………………………………………Tgl 30 November 2011
: .............................................................. Tgl ............................................
: .............................................................. Tgl ............................................
: .............................................................. Tgl ............................................
: ……………………………………………………………
V. Jumlah Modal
(jumlah kekayaan bersih tidak termasuk tanah dan bangunan)
: Rp. ……………………………………,-
( ………………………………………………………………………………………………………… )
VI. Kegiatan Usaha
1. Perdagangan
2. Kelembagaan
3. Mata Dagangan Pokok
4. Mata Dagangan Lainnya
: Barang/ Jasa / Barang dan Jasa
: Pengecer/ Distributor/ Agen/ Pengumpul/ Pengadaan /
Pedagang Besar / Eksportir/ Importir/ Lainnya ……………………..
: ………………………………………………………………….. KBLI : ………………….
: ......................................................................................................
: ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
: ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
: ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
: ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
: ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
VII. Tenaga Kerja
1. Warga Negara Indonesia
2. Warga Negara Asing
: ……………. orang dengan pendidikan masing – masing
SD : ................. orang
SLTP : ................. orang
SLTA : ................. orang
Program Diploma : ................. orang
Sarjana : ……………….. orang
Pasca Sarjana : ................. orang
: .................. orang
VIII. Bank Yang Menjadi Relasi
1. Dalam Negeri
2. Luar Negeri
1. ………………………………..
2...................................
1...................................
2...................................
Surat Permohonan Izin Usaha Perdagangan ini kami lampirkan :
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7. Peta lokasi perusahaan
Copy akte perusahaan yang telah disyahkan oleh instansi yang berwenang
(khusus yang berbentuk badan hukum)
Copy KTP/SIM Pemilik/Penanggungjawab Perusahaan
Copy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
Copy Izin Gangguan HO
Pas photo pemilik / penanggungjawab perusahaan 3 x 4 cm
Stopmap Folio 1
2
2
2
2
3
3 lbr
lbr
lbr
lbr
lbr
lbr
buah
Demikian Surat Permohonan ini telah diisi dan dibuat dengan sebenarnya dan kami menyatakan bahwa :
1. Bersedia ditunda permohonan nya, bila belum melunasi restribusi dan melengkapi semua lembar
lampiran tersebut diatas.
2. Bersedia dicabut SIUP nya, apabila keterangan yang belum tercantum dalam SIUP ini tidak sesuai
dengan keadaan yang sebenarnya.
Sleman,
Pemilik / penanggungjawab Perusahaan
Materai
Rp. 6000,-
…………………………………………………………
( Nama Direktur/Pemilik/Penanggungjawab )
Keterangan : *) coret yang tidak perlu
PETA LOKASI
FORMULIR PENDAFTARAN PERUSAHAAN
Kepada Yth
Kepala Dinas Perindagkop Kabupaten Sleman
Selaku
Kepala Kantor Pendaftaran Perusahaan
Kabupaten Sleman
Di S L E M A N
Yang bertanda tangan di bawah ini mengajukan pendaftaran perusahaan sebagaimana dimaksud Undang-Undang Nomor 3 tahun 1982 tentang Wajib Daftar Perusahaan :
1. Pendaftaran : Baru Pembaharuan/Perpanjangan Perubahan *)
2. Pembaharuan/Perpanjangan ke
BAGIAN I DATA PEMILIK
1. Nama Pengurus / Penanggung Jawab : ………………………………………………………………………………………………..
2. Tempat Tanggal Lahir : ………………………………………………………………………………………………..
3. Alamat Rumah : ………………………………………………………………………………………………..
: Rt. ………………. Rw. …………………….
Propinsi : ………………………… Kab Kota : …………………….
Kecamatan : ………………………… Kelurahan : ……………………..
4. Kode Telp/HP**) : ………………………………………………………………………………………………..
5. Nomor KTP/Paspor**) : …………………………………………………………………………………………………
6. Kewarganegaraan : …………………………………………………………………………………………………
BAGIAN II LOKASI PERUSAHAAN
1. Nama Perusahaan
2. Alamat Perusahaan
Propinsi
Kecamatan
Kode Pos
E-mail :
:
:
:
:
:
: …………………………………………………………........
…………………………………………………………........
…………………………………………………………........
………………………………………………………...........
…………………………………………………………........
…………………………………………………………........
…………………………………………………………........
Kab/Kota : …………………………
Kelurahan : …………………………
Telp : (0274)-.................
BAGIAN III DATA UMUM PERUSAHAAN
1. Bentuk Badan Hukum/Badan Usaha : Perseroan Terbatas Koperasi Persekutuan Komanditer
Persekutuan Firma Perusahaan Perorangan Bentuk Usaha Lain *)
2 Nama Kelompok Perusahaan/ Group ( bila ada ) : -
3. Status Perusahaan *) :
KantorTunggal Kantor Pusat Kantor Cabang Kantor Pembantu Kantor Perwakilan
Jika Kantor Cabang/Kantor Pembantu/Kantor Perwakilan, lengkapi data :
a. Nama Perusahaan Induk : …………………………………………………………………………………………………
b. Nomor TDP : …………………………………………………………………………………………………
c. Alamat perusahaan : …………………………………………………………………………………………………
…………………………………………………………………………………………………
Propinsi : …………………………… Kab/ Kota : ……………………………
Kecamatan : …………………………… Kelurahan : ……………………………
4. Lokasi Unit Produksi ( apabila ada ) : -
Propinsi : - Kab/Kota : -
Kecamatan : - Kelurahan : -
5. a. Nasabah Utama Bank : 1. …………………………………………. 2.................................................................
b. Jumlah Bank dimana perusahaan ini menjadi nasabah :
6. NPWP : -
7. Bentuk Penanaman Modal : PMA PMDN LAINNYA
*)
8. a. Tanggal Pendirian :…………………………………………….…. Tanggal Mulai Kegiatan : ….…………………………
b. Jangka waktu berdirinya perusahaan :
9. Bentuk Kerjasama dengan pihak ketiga (apabila ada) : Jaringan Internasional Jaringan Nasional
Waralaba Internasional Waralaba Nasional KSO Mandiri *)
10. a. Merek Dagang (apabila ada) : ………………………………………….. No. …………………………………………….
b. Pemegang Hak Paten (apabila ada) : ………………………………………….. No. …………………………………………….
c. Pemegang Hak Cipta ( apabila ada ) : ………………………………………….. No. …………………………………………….
BAGIAN IV LEGALITAS PERUSAHAAN
A. AKTA PENDIRIAN DAN PENGESAHAN
1. Akta pendirian
Nomor : …………………………………………………….. Tanggal Pengesahan : …………………………….
Nama Notaris : ……………………………………………………..
Alamat Notaris : …………………………………………………………………………………………………………………………
………………………………………………………………………………………………………………………… No. Telp : ........................................................
2. Akta Perubahan Terakhir
Nomor : ……………………………………….. Tanggal Pengesahan : ……………………………
Nama Notaris : …………………………………………………….
3. Pengesahan Menteri Kehakiman dan HAM/Menteri Koperasi / Pejabat Berwenang
Nomor : ………………………………………………… Tanggal Pengesahan : ……………………………
4. Persetujuan Menteri Hukum dan HAM atas Perubahan Anggaran Dasar
Nomor : ……………………………………………….. Tanggal Pengesahan : ……………………………
5. Penerimaan Laporan Perubahan Anggaran Dasar
Nomor : ……………………………………………… Tanggal Pengesahan : ……………………………
6. Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Direktur / Komisaris
Nomor : ……………………………………………… Tanggal Pengesahan : ……………………………
B. IZIN-IZIN DAN LEGALITAS LAINNYA YANG DIMILIKI (SIUP, SII, SIUJK, HO, SITU,... dst)
No Jenis Izin Nomor Dikeluarkan Oleh Tgl dikeluarkan Masa Laku (th)
1
2
3
4
Ket : apabila ruangan pada formulir ini tidak cukup agar ditulis pada lampiran tersendiri dengan ditandatangani direktur/penanggungjawab
Jumlah Pimpinan Perusahaan : Pengurus / Penanggungjawab Direktur Komisaris
No Kedudukan dalam Perusahaan Nama Lengkap Tempat /Tgl Lahir
(1) (2) (3) (4)
Alamat Tetap Kode Pos No. Telpon Kewarganegaraan
(5) (6) (7) (8)
Tanggal Mulai Menduduki Jabatan Bila sebagai pemegang saham
(khusus komisaris/direktur) Kedudukan dalam perusahaan lain Nama Perusahaan
Jumlah saham yang dimiliki (lembar) Jumlah Modal disetor (Rp)
(9) (10) (11) (12) (13)
Alamat Perusahaan Kode Pos No. Telpon Tanggal Mulai
Menduduki Jabatan
(14) (15) (16) (17)
Ket : apabila ruangan pada formulir tidak cukup agar ditulis pada lampiran tersendiri dengan ditandatangani direktur/penanggungjawab
BAGIAN VI DATA PEMEGANG SAHAM
Jumlah Pemegang saham (selain yang menjabat sebagai komisaris dan direktur)
No Nama Lengkap Alamat Lengkap Kode Pos No. Telpon
(1) (2) (3) (4) (5)
Kewarganegaraan NPWP Jumlah saham yang dimiliki
( lembar) Jumlah saham yang disetor
(Rp)
(6) (7) (8) (9)
Ket : apabila ruangan pada formulir tidak cukup agar ditulis pada lampiran tersendiri dengan ditandatangani direktur/penanggungjawab
BAGIAN VII DATA KEGIATAN PERUSAHAAN
A. Jenis Kegiatan Usaha
1. Kegiatan Usaha Pokok : ………………………………………………………………………………………………………..
KBLI : ..………………………………………………………………………………………………………
2. Kegiatan Usaha Lain : a. …………………………………………………………………………………………………….
: b. ……………………………………………………………………………………………………
3. Komoditi/Produk Utama : ………………………………………………………………………………………………………..
4. Komoditi/Produk Lain : a. …………………………………………………………………………………………………….
b. …………………………………………………………………………………………………….
B. Omset perusahaan ini per tahun (setelah perusahaan beroperasi) : Rp. ………………………………………..
Terbilang ( …………………………………………………………………………………………… )
C. Modal dan Saham (untuk PT, CV/Fa. Perorangan, Bentuk Usaha Lain)
1. Modal Dasar : Rp……………………….. 4. Banyaknya Saham (lembar) : ………………
2. Modal ditempatkan : Rp……………………….. 5. Nilai Nominal per Saham (Rp) : ………………
3. Modal disetor : Rp………………………..
(Khusus Koperasi)
1. Modal Sendiri
a. Simpanan Pokok
b. Simpanan Wajib
c. Dana Cadangan
d. Hibah
:
:
:
:
Rp. ………………………
Rp. ………………………
Rp. ………………………
Rp. ……………………… 2. Modal Pinjaman
a. Anggota
b. Koperasi Lain
c. Bank
d. Lainnya
:
:
:
:
:
:
……………………………
……………………………
……………………………
……………………………
……………………………
……………………………
D. Total Asset (setelah perusahaan beroperasi) Rp. ………………………………………………………………….
E. Jumlah Karyawan : WNI : ………………… WNA : ……………… Total Jumlah : ……………………..
F. Kedudukan dalam mata rantai kegiatan usaha *) :
Produsen Sub Distributor Eksportir Distributor/Wholesaler Importir Pengecer Agen
Jika produsen, untuk perusahaan yang menggunakan mesin agar mengisi data :
a. Kapasitas Terpasang : satuan
b. Kapasitas Produksi per tahun : satuan
c. Kandungan komponen produk : Lokal..........% Import............%
Jika pengecer, sebutkan jenis usaha :
Swalayan/Supermarket Toserba/Departemen Toko/Kios x Lainnya
BAGIAN VIII DATA KHUSUS PERUSAHAAN
Jenis Perusahaan :
Khusus Perseroaan Terbatas (PT) : Swasta Swasta Tbk/Go Publik Persero *)
Persero Tbk/Go Publik Perusahaan Daerah Perusahaan Daerah Tbk/Go Publik *)
Khusus Koperasi, Konsumen Produsen Aneka Usaha/Jasa Simpan Pinjam *)
Khusus Bentuk Perusahaan Lain, Perusahaan Perum Perusahaan Daerah Lainnya
BAGIAN IX KATEGORI PERUSAHAAN
(Kantor Tunggal Tidak perlu mengisi)
Apabila pendaftaran ini dilakukan Kantor Pusat/Induk, agar disebutkan setiap Kantor Cabang/Kantor Pembantu/Perwakilan
No Nama Perusahaan No. TDP Alamat Perusahaan
(1) (2) (3) (4)
Kabupaten/Kota Propinsi Kode Pos
(5) (6) (7)
No Telpon Status Perusahaan Jenis Kegiatan Usaha
(8) (9) (10)
Ket : Apabila ruangan pada formulir tidak cukup, agar ditulis pada lampiran tersendiri dengan ditandatangani Direktur Utama / Penanggung Jawab dan stempel perusahaan
BAGIAN X PENGESAHAN
Demikian formulir pendaftaran ini diisi dengan sebenarnya dan apabila dikemudian hari keterangan tersebut ternyata tidak benar, maka kami bersedia dituntut sesuai dengan perundangan-undangan yang berlaku.
Keterangan :
*) Beri tanda
**) Coret yang tidak perlu Cap/Stempel Perusahaan
& Materai Rp. 6000 Tanda Tangan
Pengurus/Penanggung Jawab
Nama : ……………………………..........
Jabatan : …………………………………..
PEMERINTAH KABUPATEN SLEMAN
DINAS PERINDUSTRIAN, PERDAGANGAN, KOPERASI
Jl. Parasamya No. 2, Beran, Tridadi, Sleman Telp./Fax. (0274) 865559
Email : pemdasleman@slemankab.go.id Website : http://www.slemankab.go.id
LEMBAR PENGESAHAN / PENOLAKAN TDP
BENTUK PERUSAHAAN :
SERI NOMOR :
NAMA PERUSAHAAN :
NOMOR TANDA DAFTAR PERUSAHAAN :
BERLAKU S/D TANGGAL :
I. KETERANGAN PENDAFTARAN
A. PENYERAHAN PERTAMA / ULANGAN D. DICATAT DALAM BUKU INDUK
Nomor Agenda : PERUSAHAAN
Tanggal : Nomor :
Paraf Petugas : Tanggal :
B. PENGAWASAN PENELITIAN FORMULIR Nama Pencatat :
Tanggal : Paraf Petugas :
Nama :
Paraf Petugas :
C. PENGESAHAN / PENOLAKAN E. BIAYA ADMINISTRASI WDP
Tanggal : Nomor Resi :
Jumlah :
II. PENGENALAN TEMPAT
1. PROPINSI : D.I. YOGYAKARTA
2. KABUPATEN : SLEMAN
3. KECAMATAN :
4. BENTUK PERUSAHAAN :
5. SEKTOR :
6. NOMOR URUT DAFTAR PERUSAHAAN :
III. ALASAN PENOLAKAN
IV. LAIN-LAIN
Sleman,.....................................................................
Kepala Dinas
Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi
H.PRANOWO, SH.MM
NIP.19560610 198303 1 015
SURAT PERMOHONAN IZIN USAHA PERDAGANGAN
MINUMAN BERALKOHOL ( SP SIUP – MB )
( diisi dengan huruf cetak )
Nomor :
Kepada :
Yth. Bupati Sleman
melalui Kepala Dinas Perindagkop
Kabupaten Sleman
di S L E M A N PERSETUJUAN
A.N KEPALA DINAS PERINDAGKOP
KABID. PERDAGANGAN
u.b
KASI BUPP
Nomor : …………………………………………………
Tanggal : ………………………………………………..
SULISTYA DHARU SURYANTA, SE
Pembina Tingkat I Gol. III/d
NIP. 19660401 198803 1 011
I
Permohonan SIUP – MB sebagai
1. Penjual langsung untuk diminum
2. Pengecer dalam kemasan
3. Penjual langsung dan / atau Pengecer MB untuk tujuan kesehatan
II
Maksud Permohonan
1. Permohonan SIUP – MB Baru
2. Perpanjangan
3. Perubahan
a. Nama Penanggung Jawab Perusahaan
b. Alamat Penanggung Jawab Perusahaan
c. Alamat Perusahaan
III
Identitas Perusahaan
1. Nama Perusahaan
2. Bentuk Perusahaan
3. Alamat Perusahaan
Jalan/Nomor/RT/RW
Kelurahan/Desa
Kecamatan
Kabupaten/Kota
Propinsi
Nomor
4. Lokasi Perusahaan
5. Status Perusahaan
6. Instansi Penerbit Surat Izin Usaha
7. Nomor dan Tanggal Surat Izin Usaha yang dimiliki
8. Klasifikasi Perusahaan sesuai SIUP
9. Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP )
1. Perseroaan Terbatas
2. Koperasi
3. Persekutuan Komanditer ( CV )
4. Persekutuan Firma
5. Perusahaan Perorangan
: …………………………………………………………………………………
: …………………………………………………………………………………
: …………………………………………………………………………………
: …………………………………………………………………………………
: …………………………………………………………………………………
: …………………………………………………………………………………
: …………………………………………………………………………………
a. Pusat Pertokoan / Perbelanjaan
b. Permainan penduduk
c. Rumah toko ( Ruko ). Rumah Kantor ( Rukan )
a. Milik Sendiri
b. Sewa kontrak
c. Lainnya
……………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………
a. SIUP Besar
b. SIUP Menengah
c. SIUP Kecil
……………………………………………………………………………………
IV
Identitas Pemilik Perusahaan/Penanggung Jawab
Perusahaan
1. Nama Lengkap
2. Alamat Rumah/Tempat Tinggal sesuai KTP
3. No. Telp/HP/Fax
: …………………………………………………………………………………
: …………………………………………………………………………………
: …………………………………………………………………………………
V Legalitas Perusahaan
1. Nomor Akta Pendirian/Perubahan Perusahaan dan
Tanggal
( Lampirkan salinan Akta Notaris )
2. Nama Notaris
3. Nomor dan Tanggal Pengesahan Akta Notaris dari
Kehakiman/Pengadilan
4. Lainnya
……………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………
VI
Nilai Modal dan Kekayaan Bersih
Rp. ……………………………………………………………………………..
VII
Identitas Kegiatan Usaha
1. Kegiatan Usaha
2. Kelembagaan
3. Bidang Usaha ( sesuai KBLI )
4. Jenis minuman Beralkohol yang diperdagangkan
……………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………
VIII
Hubungan dengan Bank
1. Nama Bank
Alamat Bank
2. Nama Bank
Alamat Bank
……………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………
……………………………………………………………………………………
Demikian Surat Permohonan ini telah diisi dan dibuat dengan sebenar-benarnya dan apabila dikemudian hari ternyata keterangan – keterangan tersebut tidak benar, maka kami bersedia dicabut SIUP – MB nya yang telah kami terima dan atau dituntut secara hokum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Sleman,
Hormat Kami
Materai Tempel
@ Rp. 6.000,-
…………………………………………………………………
( Nama Pemilik/Penanggung Jawab Perusahaan )
Keterangan :
*) Coret yang tidak perlu
Lampiran :
Hotel Berbintanng 3, 4, 5 Restoran bertanda Talam kencana dan Talam Selaka dan Bar, Pub atau Klab Malam :
1. Surat Izin Usaha Perdagangan ( SIUP ) dan atau Surat Izin Usaha Tetap Hotel Khusus Hotel Berbintang 3, 4, 5 atau Restoran dengan tanda Talam Selaka dan Bar, Pup atau Klab Malam dari Instansi yang berwenang.
2. Surat Izin tempat Usaha ( SITU ) khusus minuman beralkohol.
3. Tanda Daftar Perusahaan ( TDP )
4. Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP )
5. Akta Pendirian/Perubahan bagi Perseroan Terbatas berikut Surat Pengesahan Pendirian/Perubahan Perusahaan dariDepartemen Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk Perseroaan Terbatas.
6. Realisasi penjualan selama masa berlaku SIUP-MB dan rencana penjualan 1 ( satu ) tahun kedepan dari minuman beralkohol yang disalurkan.
DENAH / PETA LOKASI PERUSAHAAN
SURAT PERMOHONAN TANDA DAFTAR GUDANG (SPTDG)
( diisi dengan huruf cetak )
Nomor :
Kepada :
Yth. Bupati Sleman
melalui Kepala Dinas Perindagkop
Kabupaten Sleman
di S L E M A N PERSETUJUAN
A.N KEPALA DINAS PERINDAGKOP
KABID. PERDAGANGAN
u.b
KASI BUPP
Nomor : …………………………………………………
Tanggal : ………………………………………………..
SULISTYA DHARU SURYANTA, SE
Pembina Tingkat I Gol. III/d
NIP. 19660401 198803 1 011
I. Maksud Permohonan
(lingkari angka yang dipilih) 1. Memperoleh TDG Baru
2. Pendaftaran Ulang
3. Pengantian TDG
4. Perubahan.....................................................................................................................................
II. Identitas Gudang
1. Nama Gudang
2. Alamat Gudang
3. Status Gudang
4. Luas Gudang
5. Jenis Isi Gudang
: ..........................................................................................................................................................
: ..........................................................................................................................................................
: ..........................................................................................................................................................
: Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
: Telp. : (0274)-........................................ Fax : (0274)-.........................................
: Milik Sendiri / Sewa / Lainnya
: ........................ m ( .......................................................................................................................... )
: ..........................................................................................................................................................
..........................................................................................................................................................
III. Identitas Png. Jawab Gudang
(diisi Sesuai dengan KTP/SIM)
1. Nama Lengkap
2. Tempat / Tanggal Lahir
3. Alamat
: ...........................................................................................................................................................
: ...........................................................................................................................................................
: ...........................................................................................................................................................
: ...........................................................................................................................................................
Telp : ............................................ Fax : ................................................
IV. Identitas Pemilik Gudang
(Perusahaan atau perorangan)
1. Nama Lengkap
2. Alamat
3. Nomor HO
4. Nomor SIUP
5. Nomor TDP
: ...........................................................................................................................................................
: ...........................................................................................................................................................
: ...........................................................................................................................................................
: ...........................................................................................................................................................
Telp : Fax :
: ...........................................................................................................................................................
: ...........................................................................................................................................................
: ...........................................................................................................................................................
V. Tenaga Kerja
Jumlah Tenaga kerja
:........................ orang dengan pendidikan masing-masing :
SD
SLTP
SLTA
PROGRAM DIPLOMA
SARJANA : ...................... orang
: ...................... orang
: ...................... orang
: ...................... orang
: ...................... orang
Surat Permohonan Tanda Daftar Gudang ini kami lampiri :
1. Foto Copy Sewa menyewa Gudang (khusus untuk gudang dengan status sewa)................................. 2 set
2. Foto Copy Izi Gangguan.......................................................................................................................... 2 lbr
3. Foto Copy Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)................................................................................... 2 lbr
4. Foto Copy Tanda Daftar Perusahaan...................................................................................................... 2 lbr
5. Foto Copy KTP/SIM penanggung Jawab Gudang.................................................................................... 2 lbr
6. Pas Foto Penanggung Jawab Gudang Ukuran 3 x 4 cm.......................................................................... 3 lbr
7. Stopmap Folio......................................................................................................................................... 3 lbr
Demikian Surat Permohonan ini telah diisi/dibuat dengan sebenarnya dan apabila keterangan tersebut diatas ternyata tidak benar, kami bersedia dicabut SIUP nya, dan atau dituntut sesuai perundang undangan yang berlaku.
Nama Jelas Sleman, .............................................
Pemilik/Penanggung Jawab Perusahaan
Materai Rp.6000,-
: .................................................................
PETA LOKASI GUDANG
FORMULIR PERMOHONAN IZIN USAHA PUSAT PERBELANJAAN ( IUPP ) /
IZIN USAHA TOKO MODERN ( IUTM )
Nomor :
Lampiran : 1 ( satu ) berkas
Perihal : Permohonan IUPP/ IUTM *) Kepada Yth.
Bupati Sleman
c.q. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Sleman
Di –
S L E M A N
Yang bertanda-tangan di bawah ini mengajukan permohonan Izin Usaha Pusat Perbelanjaan ( IUPP )/ Izin Usaha Toko Modern ( IUTM ) *) :
I. IDENTITAS PEMOHON
1. Nama :............................................................................
2. Jabatan dalam Perusahaan : ...........................................................................
3. Alamat tempat tinggal : ..........................................................................
4. Kode Pos : ..........................................................................
5. Nomor Telp/ Fax : ..........................................................................
6. Nomor KTP/ Paspor : ..........................................................................
7. Kewarganegaraan : ..........................................................................
II. IDENTITAS KANTOR PERUSAHAAN
1. Nama Perusahaan : .........................................................................
2. Direktur/ Penanggung Jawab : .........................................................................
3. Alamat Perusahaan/ Kantor : ........................................................................
4. Nomor Telp/ Fax : .........................................................................
5. Kelurahan/ Desa : .........................................................................
6. Kecamatan : .........................................................................
7. Kode Pos : .........................................................................
8. Kabupaten : ........................................................................
9. Propinsi : ........................................................................
III. IDENTITAS TEMPAT USAHA
1. Nama Usaha : ............................................
2. Luas tanah/ bangunan : Tanah ................m2, Bangunan .................m2
3. Luas lantai penjualan : ...........................m2
4. Luas lahan parkir : ...........................m2
5. Kapasitas parkir : .......................... Roda empat
.......................... Roda Dua
6. Alamat : ............................................................................
7. Kelurahan/ Desa : ...........................................................................
8. Kecamatan : ..........................................................................
9. Kode Pos : ..........................................................................
10. Kabupaten : .........................................................................
11. Propinsi : ........................................................................
12. Waktu Operasional ( diisi oleh pemohon IUTM Minimarket )**
a.
b. - Hari Senin sampai dengan Jumat : pk 10.00 WIB s/d pk.22.00 WIB
- Hari Sabtu dan hari Minggu pk. 10.00 WIB s/d 23.00 WIB
- Hari besar keagamaan dan hari libur nasional mulai pk 10.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB
Jam buka 24 jam dengan pernyataan tidak keberatan dari Ketua RT, RW dengan diketahui oleh Kepala Dukuh setempat.
13. Jumlah Pedagang ( diisi oleh pemohon IUPP ) :
-. UKM : .....................Pedagang
- Penyewa utama : .....................Pedagang / Tenant
- Anchor Tenant ( bila ada ) :
14. Nama Penyewa Utama/ Anchor Tenant ( diisi oleh pemohon IUPP )
a. ........................... Luas lantai penjualan ..................m2
b. ........................... Luas lantai penjualan ..................m2
c............................. Luas lantai penjualan ..................m2
IV. LEGALITAS PERUSAHAAN
1. Bentuk Perusahaan : ........................................
2. Nomor dan Tanggal Akta Pendirian : ........................................
3. Nomor dan Tanggal Akta Perubahan ( bila ada ): .........................................
V. KEPEMILIKAN MODAL SAHAM
1. Modal : ......................................................................
2. Saham ( khusus untuk penanam modal )
a. Total Nilai Saham : ......................................................................
b. Komposisi kepemilikan saham
- Nasional : ................ % ( Prosen )
- Asing : ................ % ( Prosen )
3. Status Perusahaan : PMDN/ PMA / Non PMDNdan Non PMA *)
VI. DOKUMEN YANG DILAMPIRKAN :
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11. Foto Copy KTP yang masih berlaku
Foto copy Akta pendirian perusahaan dan pengesahannya ( Bagi yang Berbadan Hukum ).
Proposal rencana kegiatan
Rencana Kemitraan dengan usaha mikro, kecil dan menengah
Foto Copy surat Izin Gangguan
Surat pernyataan sanggup melaksanakan dan mematuhi ketentuan yang berlaku
Foto copy surat izin peruntukan penggunaan tanah atau surat keterangan tata bangunan lingkungan atau surat keterangan rencana kabupaten.
Dokumen lingkungan
Foto Copy surat Izin Mendirikan Bangunan ( IMB )
Foto copy surat IUPP atas bangunan pusat perbelanjaan tempat berdirinya toko modern, khusus bagi toko modern non minimarket yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan.
Hasil analisa kondisi sosial ekonomi masyarakat dan keberadaan pasar tradisional dan usaha mikro, kecil dan menengah bagi jenis kegiatan usaha selain minimarket.
Surat pernyataan tidak berkeberatan waktu operasional 24 jam dari RT, RW dengan diketahui Dukuh ( bagi minimarket yang beroperasi 24 jam ).
Demikian surat permohonan ini, kami buat dengan sebenarnya dan apabila dikemudian hari ternyata data atau informasi dan keterangan tersebut tidak benar atau palsu, kami menyatakan bersedia untuk dicabut izinnya, yang telah diterbitkan dan dituntut sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku.
*) Coret yang tidak perlu
**) Lingkari yang dipilih ..........................,................20.....
Nama dan Tanda Tangan
Penanggungjawab Perusahaan
Materai Rp. 6.000,-
( ............................................... )
DENAH LOKASI
SURAT PERNYATAAN
Kami yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama :
Alamat :
Nama Perusahaan :
Alamat Perusahaan :
Jabatan dalam Perusahaan :
Menyatakan bahwa saya akan mendirikan usaha minimarket dengan waktu operasional selama 24 jam dan sanggup mentaati ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan bertanggungjawab apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sebagai konsekuensi waktu operasional perusahaan ini.
Demikian surat pernyataan ini kami buat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
Yang menyatakan tidak berkeberatan :
1. Ketua RT
...........................................
2. Ketua RW
...........................................
3. Kepala Dukuh......................
...........................................
(.....................)
(.....................)
(......................) Yang membuat Pernyataan
Materai Rp. 6000,-
(........................................)
PERSYARATAN IJIN USAHA TOKO MODERN :
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
Foto Copy KTP yang masih berlaku
Foto copy Akta pendirian perusahaan dan pengesahannya ( Bagi yang Berbadan Hukum ).
Proposal rencana kegiatan
Rencana Kemitraan dengan usaha mikro, kecil dan menengah
Foto Copy surat Izin Gangguan
Surat pernyataan sanggup melaksanakan dan mematuhi ketentuan yang berlaku
Foto copy surat izin peruntukan penggunaan tanah atau surat keterangan tata bangunan lingkungan atau surat keterangan rencana kabupaten.
Dokumen lingkungan
Foto Copy surat Izin Mendirikan Bangunan ( IMB )
Foto copy surat IUPP atas bangunan pusat perbelanjaan tempat berdirinya toko modern, khusus bagi toko modern non minimarket yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan.
Hasil analisa kondisi sosial ekonomi masyarakat dan keberadaan pasar tradisional dan usaha mikro, kecil dan menengah bagi jenis kegiatan usaha selain minimarket.
Surat pernyataan tidak berkeberatan waktu operasional 24 jam dari RT, RW dengan diketahui Dukuh ( bagi minimarket yang beroperasi 24 jam ).
No comments:
Post a Comment