Wednesday 9 November 2011

PAUD TERAS Butuh Perhatian

Palembang,-ini adalah lembaga atau Yayasan yang berada di Palembang, jalan Kha.Wahid Hasyim 7 ulu rt 13 Lr Terusan II no 510 Palembang-Sumatera Selatan.

Lembaga ini sudah berdri sejak tahun 2001, tetapi yang mengurus tentang nak-anak usia dini khususnya anak PAUD itu baru berjalan empat tahun yang lalu.

Pada saat ini kini Yayasan TERAS sudah meiliki tiga puluh orang nak usia dini, lembaga pada saat ini ingin untuk memngebangkan usaha ini tetapi masalah modal untuk mengembangkan usaha pendidikan ini jadi hambatan yang sangat berat sekali.

oleh karena itu in dalah harapkan kami sangat ingin adanya bantuan dari semua pihak agar lembaga kami ini  dapat di bantu oleh semua pihak, agara kami dapat meningkatkan pendidikan ini nantinya, kami kedepan ingin membangun sekolah ini dan ingin kami kembangkan  lembaga yang kami kelolla pada saat ini.

kami sangat mengharapkan adanya bantuan dari semua pihak, terutama masalah yang kami hadapai pada saat ini untuk dana memebli lahan, yang kurang, pembangunan gedung sekolah yang tidak ada dananya, untuk membnagaun gedung yang baru, karena akan kebeutuhan murid makin banyak tapi uang yang kami butuhkan tidak ada,(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...