Friday 4 November 2011

Puisi Karya M kamil

TUhan
karya : M Kamil

Di tengah malam akau bersimpuh
dalam doa-doaku yang ku utarakan
hatiku aku patrikan padamu

Disini aku bersimpuh dengan keagunganmu
dalam duduk, berdiri dan berjalan aku
panjatjan padamu


Tuhan
berikan aku kemulian atasmu
berikan aku kekuatan untukmu
agar aku dapat memberikan mammpaat

bagi keluargaku
bagi agamaku
bagi masarakat disekitarku
bagi diriku sendiri

Tuhan
tanpa aku bukan apa-apa
tanpamu aku tiada rati
tanpamu aku akan sia-sia

Disisimu aku berlutut, sujud
dalam keiklasan
dalam kekhusuaan yang tulus

Tuhan
jadikan manusia yang dalam perlindunganmu
jadikan aku penyambung lisahmu
jadikan aku tanganmu
jadikan langkhamu
jadikan aku pembagi darimu
karena  aku ingin selalu bersamamu Tuhan.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...