Tuesday 23 February 2016

Berpikir Untuk menulis

Berpikir Untuk menulis
Pertama kali aku pergi freelance, aku 22. Aku melompat
dengan kedua kaki, berhenti dari pekerjaan saya dan memulai
 kehidupan lokasi-independen.
Aku tidak bisa lebih bersyukur. Tanpa lepas, saya tidak akan
 pernah dapat melakukan perjalanan dunia. Saya belajar
lebih dalam dua tahun dari yang pernah saya lakukan di sekolah.
Tapi, jika saya jujur, saya tidak menyukainya. membayar itu
 tidak besar, saya memiliki pengalaman kerja sedikit,
dan menjalankan bisnis apapun sulit. Aku tidak tahu
bagaimana menangani kontrak, faktur, pajak dan asuransi kesehatan.
dunia saya menjadi kurang tentang pekerjaan yang
 sebenarnya dan tentang tetap bertahan. Aku melakukan
 segala sesuatu yang salah.
Tujuh tahun kemudian, aku kembali itu. Tapi kali ini saya siap.
Kabar baiknya adalah, apakah Anda 22 atau 82, Anda dapat
 belajar dari kenaifan awal saya:
1. Saya tidak mempekerjakan seorang akuntan
Pada 22, saya pikir hanya sangat freelancer sukses mampu akuntan.
Dengan sistem seperti TurboTax, mengapa membuang-buang uang?
Berikut ini alasannya: KARENA AKUNTANSI DIY IS THE WORST SEBENARNYA.
Selama ini kedua lampu bulat aku tidak menyia-nyiakan jam yang
 dapat ditagih mencari tahu pajak saya. Tahun ini saya membayar
seorang ahli untuk melakukannya dengan benar pertama kalinya.
Kabar buruknya adalah saya melaporkan pajak ke dua negara, yang
 berarti mempekerjakan dua akuntan. Kabar baiknya adalah akuntan
Jerman saya ingin memulai blogging, jadi aku membantunya menulis
konten dalam pertukaran.
2. Saya tidak menyimpan uang pajak dalam rekening terpisah
Ini menyakitkan untuk mengakui.
Aku tidak melacak pendapatan atau menyisihkan uang untuk membayar
 pajak saya nanti. Aku bahkan tidak tahu freelancer harus membayar
 pajak mereka sendiri. Serius. Ketika waktu pajak berguling-guling,
 aku tidak tahu apa yang saya lakukan.
(Ingat, saya 22 dan sistem pendidikan kita tidak memerlukan siswa
untuk belajar apa-apa tentang keuangan, asuransi atau menavigasi
sistem pajak kita.)
Hari ini, saya melacak segala sesuatu dengan FreshBooks. Saya secara
otomatis mengambil 20 persen dari setiap gaji, tidak peduli seberapa kecil,
dan segera memasukkannya ke dalam rekening tabungan online.
3. Saya tidak mengerti bagaimana menghitung tarif saya
Kita semua pernah mendengar nasihat, "Mengisi apa yang Anda layak!"
Tapi jika Anda baru untuk lepas, atau tidak memiliki banyak pengalaman,
 sulit untuk memahami apa artinya.
Saya cukup beruntung untuk mendapatkan klien, Nevermind yang bisa
 membayar $ 100 per jam. Jadi saya dikenakan biaya $ 25.
Kadang-kadang kurang. Aku mendarat dan terus klien, sehingga aku
 menduga aku melakukan sesuatu yang benar. Pada kenyataannya,
saya hampir tidak bisa memenuhi kebutuhan. Saya akhirnya menyerah
 pada pekerjaan penuh waktu.

Kali ini, saya menghitung tingkat saya berdasarkan gaji lama saya: 
$ 110.000
dibagi dengan 40 jam per minggu sama dengan lebih dari $ 50 per jam.
 Jadi itulah yang saya tetapkan. Klien dengan senang hati membayar.
Setelah beberapa bulan, meskipun, saya sadar bahwa saya tidak bisa
bekerja 40 jam yang dapat ditagih. Dengan tugas admin, email dan pitching,
 saya mungkin memukul 20 jam kerja klien. Yang berarti saya harus biaya
setidaknya $ 100 per jam untuk membuat gaji saya yang diinginkan.
Ini terasa bisa dilakukan pada tahun 2016, tapi aku tidak bisa berpura-pura
memiliki hal negosiasi ini seluruh tahu belum cukup.
4. Saya tidak mengatur proyek-proyek yang sedang berjalan
Pada 22 Saya menggunakan "sistem" dari coretan notebook dan
membanjiri untuk mengelola proyek. Bagaimana saya bertemu tenggat
 waktu adalah di luar saya.
Hari ini, saya mengatur artikel satu-off menjadi spreadsheet baik yang
disediakan oleh The Write Life. pekerjaan klien yang sedang berlangsung
melewati Asana. Tujuan dan tugas sehari-hari untuk ke Gairah 
Planner tercinta.
Bersama-sama, alat ini membantu saya lebih baik mengatur waktu saya
 dan memastikan tidak ada proyek jatuh melalui celah-celah.
5. Saya tidak memprioritaskan proyek-proyek pribadi
Selama tahun pertama saya, saya menyelesaikan hampir nol proyek
 pribadi. Aku diperbaharui blog saya hanya ketika saya memiliki
kesenjangan dalam pekerjaan klien. Aku memprioritaskan
manajemen sehari-hari bisnis saya lebih berkembang itu.
Sementara aku cinta dan memuja klien saya saat ini, saya ingin
 melipatgandakan penghasilan saya sementara juga menantang
 diri untuk menulis jenis buah saya tidak pernah mendekati
 sebelumnya. Karena saya memiliki jadwal penuh, ini tampaknya tidak
 mungkin.
Namun, ketika saya menjadwalkan dalam satu jam hanya untuk diri
 saya sendiri setiap pagi, saya tidak hanya memprioritaskan pekerjaan
pertumbuhan, tapi saya juga memulai hari saya kreatif segar.
6. Saya diabaikan jaringan freelance
Situs menghubungkan klien dan freelancer mendapatkan rap buruk,
itulah sebabnya saya tinggal jauh selama pertama go-round saya.
 Aku ditandatangani pada klien baru terutama melalui referral.
Kali ini, setengah klien saya datang melalui CloudPeeps. Dan terima
 kasih kepada Danny Margulies, saya juga mulai menggunakan Upwork.
 Hanya dua hari ke nya saja, saya mendarat klien pertama saya di
tingkat $ 95 per jam.
Pelajaran: Freelance jaringan tidak berarti Anda putus asa atau
 terikat untuk mendapatkan rendah mengepalkan. Mereka menjaga
 klien saya daftar penuh dan menarik, sementara juga memberikan

saya kesempatan untuk memperluas kemampuan saya.

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...