Tuesday 16 February 2016

Sudah Ngantuk Apa Sudah tahu


Hai, nama aku suci indah sari biasa dipanggil indah. Tapi kalian
 boleh manggil apa aja karena itu gak
penting. Ok di cerita aku yang ke-7 ini aku akan menceritakan kisah kakak ku.
Saat itu aku lagi sibuk sekali mengerjakan tugas kuliah. Ditambah lagi aku
 juga harus mengurus
kgiatan kampus. Jadi waktu itu memang beberapa kali aku harus
 ngerjain tugas di perpustakaan
kampus sampai malam.
Waktu awal awal aku nggak pernah punya perasaan aneh setiap
 harus berada di perpustakaan itu
sampai malam. Entah kenapa waktu itu aku merasa agak merinding.
 Tapi karena ingat sama tugas
yang numpuk, aku cuek aja. Sekitar jam 8 malam aku merasa ngantuk sekali.
 Aku berfikir mungkin
saat itu aku terlalu capek karena harus mengurus kegiatan kampus juga.
 Aku sempat melihat
sekeliling perpustakaan, cuma ada aku, satu penjaga kampus yang
sedang main handphone dan
seorang cewek sedang duduk persis di seberangku.
Akhirnya aku membereskan buku-buku dan alat tulisku. Waktu lagi
beres-beres nggak sengaja aku
menjatuhkan tempat pensil ku. Mau nggak mau aku harus mengambil
 beberapa peralatan tulisku.
Nggak sengaja aku melihat ke seberang tempat cewek itu duduk.
 Tapi ternyata yang aku lihat cuma
baju putih yang menjuntai, tanpa ada kaki yang terlihat. Merasa
shock aku segera membereskan
mejaku dan pergi dari tempat itu. Tetapi waktu aku mau beranjak
 pergi, cewek itu bertanya. "mau
pulang duluan?". Aku yang sedang gugup langsung menjawab cepat.
 "iya udah ngantuk" tapi cewek
itu kembali bertanya. "sudah ngantuk apa sudah tahu?"
 spontan saat itu juga aku langsung lari dari
perpustakaan. Aku juga sempat mendengar dia cekikikan.
Esoknya, saat aku cerita ke beberapa teman mereka bilang
 kejadian seperti itu juga dialami oleh
banyak mahasiswa/i. Bahkan kejadian nya pun mirip dengan apa
 yang aku alami.
Cerita dikirim oleh : Suci Indah Sari


No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...