Tuesday 16 February 2016

Ketemu Poconmg

Ketemu Pocong
Nama saya Ninik, ini pengalaman nyata sewaktu saya kecil umur
 9 tahun. Waktu itu saya melihat
nenek meninggal lalu melihat waktu dimandikan dan dikafani,
 semua orang menyuruh saya agar
tidak melihatnya. Namun karena penasaran saya terus
melihatnya hingga prosesnya selesai.
Selang beberapa hari saya bersama ayah, ibu dan kakak,
 bermain-main karena sudah larut malam
akhirnya orangtua meminta kami untuk segera tidur malam
. Kami tidur berempat, posisi saya
ditengah, lalu kakak disamping.
Saya sebelah ayah dan ibu. Saat tengah malam saya terbangun
 karena merasa tidak enak, saat saya
membuka mata, alangkah terkejutnya saya. Saya melihat pocong
 berdiri tepat di kepala kakak. Saya
berusaha untuk untuk tidak melihatnya, namun tidak bisa karena
semakin saya berusaha semakin
kuat mata ini untuk terjaga.
Saya nangis sekuat tenaga, akhirnya ayah terbangun dan
 saya dibawa keluar rumah, saya bilang
kalau melihat pocong masuk ke rumah. Lalu ayah pun menidurkan
 saya dimobil, tapi aroma mistis
dan menakutkan masih mengikuti.
Saya melihat ada bambu berjalan saling bertabrakan.
Saya mencoba tidur, tapi saya terlanjur sudah
tidak bisa tidur sampai pagi. Alhasil saya sakit panas,
 itulah yang terjadi kepada saya.
Cerita dikirim oleh : Ninik Handayani


No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...