Tuesday, 16 February 2016

Jangan Berburuk Sangka Pada Calon Pemimpin


Jangan berburuk Sangka Pada Calon Pemimpin
Sebentar Lagi Sumatera-Selatan akan mengadakan pesta pemilihan kepala daerah, mulai dari walikota  hingga pemilihan Gubernur. Tentu saja banyaknya tanggapan yang akan timbul dari berbagai tokoh politik dan juga tokoh agama.
 Sehubungan dengan ini ketua Majelis Ulama Indonesia  Sumatera Selatan H Sodikun di ruang kerjanya menanggapi calon pemimpin Sumatera Selatan yang akn dating dan juga walikota yang akn dating, ia menjelaskan, yang pertama kita maknai  mulai dari calon Bupati, walikota hingga gubernur,tambahnya.
Itu dengan niat berjihat, itu insyallah untuk memperbaiki nasib  rakyat,  untuk juga memajukan bangsa dan Negara ini, tak usah kita tanggapi dengan niat yang negatip,tegas Sodikun.
Masih menurut Sodikun,  kita jangan berburuk sangka,  semua calon itu adalah kita harapkan niatnya adalah baik,  itu untuk perbaikan,  oleh kareana yang kedua para calon  dapat mewujudkan harapan rakyat,   pemimpin itu dalah cerdas,  cerdas dalam arti dapat mengembangkan ilmu teknologi, missal dapat membuat kendaraan, pemimpin yang mensejahterakan rakyat,ungkapnya lagi.
Kita juga berharap dapat memakmurkan rakyat, mensejahterakan rakyat, program strategis yang bisa mengangkat kaum pinggiran kemabli pada titik tengah, jangan kita biarkan mereka yang tinggal di pinggiran itu, kita harapkan mereka dapat sejahtera,ujarnya.
Program yang di tawarkan oleh para calon itu hendaknya, dapat merubah peta kemiskinan yang ada di Sumatera Selatan ini, harus ada skla prioritasnya, ini yang belum Nampak, karena jumlah kemiskinan masih banyak, tegasnya.
Diharapkan sekali program pemerintah kjedepan itu akan membawa rakyatnya menjadi tentram dan ayem, yang memeberikan perlindungan bagi rakyatnya, sehingga masarakat itu merasa terlindungi, tidak was-was, lagi dengan masalah keamanan masarakat yang saat ini. @mil

1 comment:

  1. Looking for the Best Dating Website? Create an account to find your perfect match.

    ReplyDelete

Masih Cinta di waktu itu kau masih usia 12 tahun namun kau sangat dewasa tampaknya kasih saya diantara kita terjalin mesra sekrang kau ...