Tuesday 27 December 2011

ALLAH AKBAR

ditulis oleh : M Kmail

Allah akbar
kebesaranmu tak dapat di nyatakan dengan kata-kata
tetapi mau atau tidak manusia menerimanya
kenebesaranmu itu nyta

dia ada dalam diri tiap manuai
ada di rumah=rumah
ada di lorong=lorong
ada di gedung-gedung

sayang banyak manusia tak mau menyadarinya ,
akan kebesatranmu Allah

yang terdengar dalah ini usahakanku
ini hasilkerjaku
aku yang memiliiki  semua ini
aku yang telah berkerja keras selama ini

alangkah enak mereka kalu hanya
mereka minta-minta
aku yang mencari
aku yang berusaha
aku yang berkerja sekuat tenaga

mereka hanya minta
mereka hanya memohon
itu tidak mungkin

Allah akbar
alllah maha besar
segala isi dan langit dan bumi adalah miliknya

Allah akbar
engkau yang ciptakan
kelak engkau yang  mengambilnya
Amin.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...