Wednesday 14 December 2011

Menuntut Ilmu

ditulis oleh M kamil

kalau saja kita merasakan malu, maka tidak akan pernah tercapai kita itu akan menuntut ilmu, karena kaualau kita melihat orang yang ada di sekitar kit aadalah semuanya anak muda.

sangat malu kiranya, tapi disini kita kan mau nenuntut ilumu, maka dari itu aku selalu memohon pada Allah, ya tuhan berikan aku sellau hidup dalam pelukamu, aku hanya ingin kau berikan aku kecukupan yang tak akan petnah habis-habisnya.

Tuhan itu aku yakin ia akan selalu bersamaku, bersam langkahku, bersama ucapanku, bersama keinginan yang ada dalm benakku, tapi aku yakin bahwa tuhan akan memberikan apa yang kini aku harapakan padanya.

aku tahu karena sayangnya allah padaku maka aku selalu diberikanya suatu ciobaan agar aku tabah dan sabar untuk dapat menhaan kesabaran itu.

disni aku mohon pada allah agar ia selalu memberikan aku harta yang banyak agar aku dapat membantu orang yang membutuhkanya, karena kalau aku masih dalam kekurangan apa yang dapat aku berikan pada mereka, karena itu akau selalu mohon agar aku diberikan harta yang banyak.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...