Wednesday 21 December 2011

Kaya Hati

ditulis oleh : M Kamil

ini adalah sebuah pengalaman yang aku rasakan dan ini sesungguhnya patut aku sampaikana pada kawan-kawan yang meembaca tulisan ini, kwnpa akau bicara demikian?

karena memang kaalu akau tak nerhasil membantu sesorang rasanya rasa ada sesuatu yang menggajal dalam hatiku, ikit dalam perasaan hatiku bahwa aku ingin segera iuntuk membantunya.

setelah keinginan itu tercapai membantu akau merasakana ada kekayaan hati yang luar biasa, dan aku yakin sekali keberhasilan aku membantu orang adalah suatu kenikamtan itu, dan akau merasakan itu suatu petunjuk dari Allah.

aku sangat yakin sekali, kali ini Allah benar-benar meberikan suatu kekayaan nya padaku pada haroi ini, sungguh luar bisa allah telah memberikan bantguanya padanmya, yaitu emmberikan padaku suatu kekuatan sehingga akau dapat mebantu seaorng dengan baik.

terima kasih tuhan, aku panjantakn padamu ya Allah.amin. (kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...