Tuesday 20 December 2011

(obat Mujarab) Naluri

Ditulis oleh M kamil
ini adalah sebuah kisah yang sangat besar mampaatnya bagi siapa saja yang akan membaca tulisan maka ia akan merasa bernuntung dengan membaca tulisan ini nantinya,

berikut kisah yang saya sampaikan pada pembaca sekalian, hari itu saya tengah membersihkan rumput dan tanaman yang ada di pinggir pagar rumah saya, namun pada saat tiu ada sebuah tanaman yang sangat dikenal dengan sebutan itu tanaman adalah keladi gatal.

apa yang terjadi saat itu, tiba-tiba saja ketika saya memotong keladi gatal itu,getahnya telah memerciki mulutku, betapa gataklnya kurasakjan.

namun karena nalurihnya akau miliki dari yang maha kuasa yaitu iniakau yakin bahwa merupakan karunia Allah, maka aku, dengan sangat yakin bahwa itu adalah perintah Allah untuk diriku, maka aku ambil garam seujung senodok makan, akau langsung memakanya.

kontan saja ketika aku makan benda garam itu secara sangat besar mampaatnya, gatal yang akau rasakan hilang itu adalah mamapatnya, dan aku ayaki bahwa gatal-gatal akibat keladi itu, adalah dengan obatany adalah garam tersebut itu akau sangat yakin, terima Allah,engkau telah selamatkan aku dari gatal yang tak dapat aku obati ini.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...