Wednesday 21 December 2011

IBU

ditulis oleh M kamil

ibu kini aku sudah dewasa
aku berterima kasih padamu ibu

dari kecil engkau telah berikan aku hidup
enbgkau teklah didik aku dapat menmca engkau telkah didik aku bisa berjalan

tuhan aku ingin agar aku selalua berada dalam doamu ibu
tidak ada yang dapat aku berikan padam
walaupun itu ada hanyalah sebuah pemebrikan yang tak dapat itu sebgaia balsan untukmu

aku ingin akau bahgaikan engkau
aku ingin agar kau dapat perlidiungan dari Allah yang maha agung

ibu aku ingin engkau dapat terus bersemnanag dengan kakimu
ibu aku ingin kau selalau berda dalam kekkuatanmu yang gagah itu

ibu aku mohon maafkan aku
ibu akau ingin kau relakan aku berada di doamau
aku hanya mohon kau selalau dalam kebhagaian ibu(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...