Tuesday 27 December 2011

Selamat Pagi

ditulis oleh M Kamil

'Selamat pagi, kepada semua pembaca yang telah membuka blog ini, pagi adalah awal dari hari ini, semua orang atau juga dia mahluk lainya ciptaan tuhan.

Adalah semua berharap sbuah kemulain, dari dirinya, untuk ia rasakan kemulian itu, atau bagi orang yang memiliki suatu makna kehidupan ini.

maka ia akan membagi kebhagian itu, membagi suatu kemulian itu, membagi rezekinya pada dan untuk orang lain.

tetapi itulah yang namany hidup, hidup ini akan berguna kalau kita itu digunakan dan diperlukan oleh orang lain, tak ada rasa dan ada bau, tetapi ada rasa ada bau, naamun kebanyakan manusia itu membiarkan bau itu  menyebar kemana-mana, rasnya ortang lain tak dapat merakananya.

banyak orang bilang, bahwa rasa iotu hanya dinikamti oleh orang yang telah berusaha untuk mencarinya, itu benra tetapi sadarkah kita bahwa kita juga di lahirkan ada dan sebaiknya-baik manusia itu adalah seorang yang dapat menjadi saluran bagi rezeki orang lain.

Kenikamatn itu akan merasakan dalam diri kita, apabila nikmat itu juga dapat di rasakan oleh orang lain, karena antara kita dan orang lain itu tetap ada suatu ikatan yang tersembunyi.@mil

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...