Monday 5 December 2011

Puis-Puisi Karya M Kamil

Kasih
karya : Mkamil

Sulit untuk dikatakan
hanya gerak yang kadang berjalan
ketika aku melihatnya

Tuhan tunjukan kasihmu padaku
aku ingin selalu bersama-sama denganmu

Dalam gelap gulita
dalam suka maupun dalam duka

akau ingin selalu dalam bimbinganmu
Tuhan hanya engak yang tahu akan aku

setiap getar dan suara ku
baik yang nyata mapun yang tidak

Aku sadar bahwa kau telah berbuat
dalam satu kesengajaan
atau dalam kealpaan

tapi aku selalu ingin dalam pelukannmu
dalam pejjalananku
dalam tiap kata-kataku

aku ingin selalu dalam cahayamu
dalam penglihatanmu
dalam gerak tangamu Tuhan

Disini akau memohon
jangan engaku jauhakan aku dari sisimu
biarkan aku selalu dalam kasihmu
dalam cinta dan sayangmu

rangkulah aku dalam pelukanmu
biarkan akau bahagia dalam restumu
biarkan aku berjalan dalam bimbingamu(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...