Wednesday 21 December 2011

(puisi Karya M Kamil)Allah Maha Agung

ditulias oleh M kamil

ya allah alu sangat yakin engkau maha besar
engkau maha agung Ya Allah.

telah banyak yang telah engkau buktikan padaku
telah banyak yang engkau berikan padaku
sungguh aku tak dapat berbuat apa-apa lagi.

andainya aku dapat engkau berikan kepercayaan ya Allah
untuk menjadi memberikan rezeki mu memlalau akau
betapa bangganya aku ya Allah.

berikan aku sebagai manusia yang engkau percayakan untuk dapat memberikan dan membagikan rexeki '
untuk sesama nmanusia yang ada di muka bumi ini.

kalau aku engkau berikan itu
aku akan bnerjalan di atas dan disampingmu yang Allah.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...