Tuesday 20 December 2011

SElaSA tahun 2011 bulan Desember

ditulis oleh M Kamil

Harini adalah hari Selasa, akau tengah berada di kampus tiap jam empat tiga puluh, karena itulah yang akau jalani pada saat ini.

Ini adalah jalan bagiku untuk dapat hidup, akau ingin berjalan dengan baik, hari ini akau belajar agama Islam dengan dosen aga,a adalah Saom Marhadan, akau senang dengan belajar ini, tapi sedikit sekali ia  telah memebrikan pelajaran pada kami.

karena memang muriud kami pada sekalai, ini di universitas taman sisswa, terutama di fakultas hukum, akau sennag sekali pada saat ini dapayt keliah di nbidang hukum ini.

inilah perjalanan dalam hidup dunia ini, ternyata tuhan ,memebrilkan amanat padaku bahwa aku harius kuliah untuk menamabah ilmu kembali, tapi inilah yang namany sebuah perjalan yang agung, anauhgrah bagiku yang diberikan tuhan, teriuma kasih tuhan yang telah meberikan kesempatan padaku untuk dapat kembali kuliah, ini akarena anuhgrahmu tuhan, semoga akau engakau berikan suatu tanggungjawab yang kebih besar dengan engkau jadikan akau sembagai pendamping bagimu, aku inginaku engkau sahalan hidup dalam lindungan selalau, aku selalau ingi dalam pentunjukmu tuhan.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Aku

 Melihat mahluk  adalah sama Bersyukurlah jika tuhan jadikan  manusia Karena bukan di jadikan rumput Aku Melihat manusia hanya penuh kekuran...