Thursday 28 January 2016

Bagaimana seharusnya Seorang Penulis

Bagaimana seharusnya  seorang  penulis
Semua orang tahu manfaat residensi penulis '.
Yang terbesar dari semua mungkin naskah Anda berkembang pesat di lingkungan kerja gesekan - satu gratis dari pekerjaan atau teman-teman SMS untuk bertemu.

Anda menemukan kantong di hari tulisan yang Anda tidak pernah tahu ada: The jam setelah makan malam ketika Anda dapat menuntaskan halaman lain; jam pagi hari ketika Anda mengubah kalimat lebih dalam pikiran Anda tanpa khawatir tentang terlambat untuk apa pun.

Produktivitas. Itu yang kita semua inginkan, dan apa yang paling residensi janji. Beritahu teman Anda di rumah bahwa Anda akan pergi, menulis balasan liburan, matikan telepon Anda, dan mengalami ukuran sebenarnya dari sore.

Tapi meskipun itu apa yang paling kita mendambakan keluar dari residensi, produktivitas tidak mengapa kita pergi. Jika itu, Anda baru saja menyewa sebuah pondok di sebuah pulau di Maine atau bagian utara kabin. Lebih baik lagi, Anda bisa menghemat uang dengan tinggal di rumah dan menghabiskan hari-hari liburan Anda di ruang bawah tanah perpustakaan setempat Anda

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...