Saturday 23 January 2016

Make Money Blogging

Make Money Blogging: 20 Pelajaran Pergi dari 0 sampai $ 100.000 per Bulan Anda tahu semua orang berpikir kami bodoh, kan? Untuk sebagian besar dunia, blogging adalah lelucon. Ini bukan karier. Ini bukan cara untuk membuat uang. Ini bukan alat untuk mengubah dunia. Ini hobi, pengalihan, sebuah trend yang akan datang dan pergi. Tentu, Anda dapat memulai sebuah blog, tapi jangan mengandalkan itu untuk membawa Anda di mana saja. Itu hanya konyol. Cobalah mengatakan keluarga atau teman atau rekan kerja Anda ingin keluar dari pekerjaan Anda dan membuat uang blogging. Mereka akan tersenyum sopan dan bertanya, "Apakah ada yang benar-benar membuat uang dari itu?" Ya, mereka ingin Anda untuk memiliki mimpi. Ya, mereka ingin Anda untuk mengejar mereka. Ya, mereka ingin Anda berhasil. Tetapi mereka juga ingin Anda menjadi "realistis." Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan kehidupan Anda, Anda harus mendapatkan gelar yang lebih tinggi, menulis buku, atau bahkan memulai bisnis Anda sendiri, tidak tergantung seluruh harapan dan impian pada beberapa blog kecil bodoh. Tidak ada uang di dalamnya. Atau ada? Aku ragu-ragu untuk mengatakan ini, tapi ... Blog ini Membuat $ 100.000 per Bulan Pada bulan Januari dan Februari, kami membersihkan lebih dari $ 100.000 per bulan di penjualan. Putusan masih keluar pada Maret, tetapi jika kita tidak membuatnya, kita harus cukup dekat. Bagaimana? Yah, aku akan memberitahu Anda. Bukan karena saya ingin membual (baik, mungkin sedikit), tetapi karena sebagian besar saran di luar sana tentang mendapatkan penghasilan dari blog Anda adalah omong kosong lengkap. Misalnya, apakah Anda melihat iklan di situs ini? Tidak? Bagaimana e-buku untuk dijual? Tak satu pun dari mereka yang baik, ya? Bahkan, Anda mungkin akan kesulitan untuk menemukan sesuatu untuk dijual sama sekali. Ada alasan mengapa. Selama enam tahun terakhir, saya memiliki nasib baik untuk bekerja dengan beberapa blogger cerdas di planet ini. Saya bekerja dengan Brian Clark saat ia dibangun Copyblogger untuk merek jutaan dolar. Neil Patel dan Hiten Shah juga menyewa saya untuk membantu mereka meluncurkan blog KISSmetrics, dan sementara mereka tidak besar pada penerbitan nomor pendapatan, mereka baru-baru ini menutup $ 7.000.000 putaran modal ventura. Dikombinasikan, saya tidak akan terkejut jika kedua blog telah mendapatkan lebih dari $ 50 juta. Sebagai perbandingan, $ 100.000 per bulan saya telah berhasil menghasilkan adalah harga murah. Ingin tahu berapa banyak uang yang Anda dapat membuat dari blog Anda? Cari tahu dengan kami gratis Blog Profit Calculator . Tapi semua orang harus memulai suatu tempat, kan? 😉 Alasan blog ini telah membuat begitu banyak uang sehingga cepat adalah saya belajar dari yang terbaik, dan kemudian ketika aku pergi, aku terus belajar. Setiap hari, saya crunch nomor, membaca buku, berbicara dengan para ahli, dan menghabiskan setidaknya 30 menit dalam diam, menatap ke kejauhan, melakukan apa-apa kecuali berpikir. Ini terbayar. Jika Anda akan mengambil beberapa pelajaran ini ke jantung, itu akan membayar untuk Anda juga.

1 comment:

  1. Get daily suggestions and methods for earnings $1,000s per day FROM HOME totally FREE.
    CLICK HERE TO START IMMEDIATELY

    ReplyDelete

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...