Thursday 28 January 2016

membuat vidio di situs Anda

Membuat Vidio Disitus  anda
Ini membuat frustrasi, bukan?
Anda sering mendengar seberapa cepat video berkembang secara online, seperti bagaimana 80% dari lalu lintas internet dunia akan datang dari video pada 2019, dan bagaimana mobile video akan tumbuh 55% per tahun melalui 2020.
Dan Anda telah memutuskan Anda ingin menjadi bagian dari partai ini dan membuat sebuah video yang menjelaskan - video singkat yang menjelaskan apa bisnis freelance Anda tidak - untuk halaman muka situs penulis Anda.
Tapi begitu ada. Banyak. Informasi.
Di mana Anda bahkan seharusnya mulai? Hanya googling kalimat "cara membuat sebuah video yang menjelaskan" menarik sampai lebih dari satu juta hits, dan kebanyakan dari mereka ditujukan untuk perusahaan-perusahaan yang memiliki ribuan dolar untuk dibelanjakan pada sebuah video yang menjelaskan.
Anda harus membaca beberapa artikel ini untuk mengikis keluar beberapa tips yang berlaku untuk Anda secara khusus sebagai blogger freelance ingin membuat sederhana, video yang explainer efektif untuk situs Anda.
Atau Anda hanya dapat membaca posting blog ini dan menyebutnya baik. 😉

Itu benar, posting ini akan memandu Anda langkah-demi-langkah melalui membuat video yang menjelaskan Anda sendiri sehingga Anda tidak perlu menjelajahi internet untuk belajar bagaimana untuk melakukannya sendiri. Saya telah menyertakan satu-satunya informasi yang Anda perlukan untuk mendapatkan penulis pertama Anda situs video dan berjalan, sambil mengingat fakta bahwa Anda seorang freelancer dan tidak beberapa mega-bisnis dengan mega-anggaran.

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...