Thursday 28 January 2016

Penulis Mencari Tempat Tepat Menulis

Penulis mencari Tempat yang Tepat Menulis
. Alasan sebenarnya kita pergi ke residensi adalah bahwa mereka tersentak kita keluar dari rutinitas dan keakraban, yang sering membebaskan pikiran untuk melakukan lebih kreatif dan tajam pada halaman.
Apa yang terjadi ketika kita melangkah jauh dari komputer adalah alasan kita menghabiskan waktu kita berkemah dengan sekelompok orang asing kreatif. Manfaat yang tak terduga - hal-hal di luar halaman count - adalah hal yang baik.
Satu residensi tidak cocok untuk semua penulis
Manfaat tak terduga bervariasi dari residensi ke residensi.
Memilih residensi yang tepat adalah sebagian besar tentang pengalaman yang Anda inginkan. Ada pedesaan, perkotaan, besar, kecil, orang-orang dengan tiga kali makan duduk hari, orang-orang dengan pembacaan, dengan lokakarya dan tanpa, yang dengan ada kegiatan yang diperlukan, orang-orang dengan seri kuliah, yang dengan seniman visual dan musisi, yang dengan hanya penulis, yang di luar negeri, dan yang dua kota jauhnya.
Anda mungkin menemukan diri Anda hampir saja selama satu bulan di pegunungan, atau bersembunyi selama seminggu di sebuah apartemen mewah di kota. Anda bisa kehilangan diri sendiri di negara baru.
Jika Anda pergi ke Vermont Studio Center besar, misalnya, jauh di Vermont utara, Anda memiliki kesempatan untuk merenungkan Cerita film atau karakter saat berjalan di jejak gunung. Anda mungkin mendengarkan pembacaan sesama warga di aula kinerja bersejarah dan menemukan cara baru berpikir tentang pekerjaan Anda sendiri. Anda mungkin berteman dengan seorang pelukis atau pematung atas teh setelah makan malam. Anda mungkin mengambil gambar gambar di pagi hari atau mulai meditasi.
Di Lighthouse Pekerjaan residensi kecil di Fishers Island, Anda akan mengisi jam ketika Anda tidak menulis dengan memancing dan berenang di pantai, atau menghabiskan kolam malam penembakan turun di pub lokal. Pada Hewnoaks residensi, di kota tepi danau di Maine utara, Anda mungkin menyembuhkan blok penulis sementara kano, mendayung bersama mil dari tepi danau, mendengarkan gema panggilan Loon '.

Anda membuat hari itu perancah jam tulisan Anda, meremajakan Anda dan produktif mereposisi pengalaman anda.

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...