Sunday 28 August 2011

Diakhir Ramdhan

ditulis oleh ; M kamil

benar adanya kalau di masa melaksanakan puasa itu hendaknya kita istiraaht saja, artinya kita hanya melakukan inadah puasa di bukan penuhn, kita hanya lakukan ibadah puasa saja, tidak kita mau sibuk-sibuk dengan pekerjaan kita sehari-harinya.

munkin kalau seorang watawan sepertinya saya, hal ini tidak terlalu menggannggu tetapi kalau ia seorang pekerjaan berat, misaknya penarik becak, itu banyak yang tidak melaksankan ibadah puasa itu.

tetapi bagi saya puasa itu adalah sudah suatu perintah dari Allah, bukan suatu hal yang memeberatkan, hanya saja dibuan ini saya hanya memenuhi suatu  kewajiban.

terasa disaat akan menejlang akhir ramadhan, rasanya nasih banyak kekurangan yang untuk saya mohonkan, entah apa itu yang masih terganjakl dalamhatiku.

ingin rasanya puasa ini untuk ditambakan lagi, kenapa sepertinya sungguh cepat berakhir, hanya diakhir ramdhan ini semogga Allah menerima apa yang telah aku panjatkan, hanya aku mohon semoaga dosa dan kesalahan yang telah aku lakukan di maafkan, dinerikan jalan bagi untuk suatu kebaikan, satu hidup yang lebih baik dari sekarang, secara lahir sevra bahtin, sehingga kelak aku menjadi mata nya Allah, langkahnya Allah, bicaranya Allah.(kamil)

No comments:

Post a Comment

Sorga atau neraka

 Sorga itu sudah ada di dunia Hanya sedikit yang mau Banyak manusia lebih memilih dunia Jika dalam gembira kau gelisah Jika dalam susah kau ...