Wednesday, 31 August 2011

Dibantu Jin yang menyerupai manusia

kesulitan kadang kala melanda hidup manusia, cara mengatasinya juga berbeda-beda, hal ini dialami oleh Ferdi, nama disamarkan, warga tangga buntung, seorang menejer perusahaan barabg-barang elektronik.
Ferdi diberhentikan dari perusahaan tempat ia berkerja. Ferdi jadi kalut menghidupi keluarganya. suatu hari ia berusaha memasukan lamaran disebuah perusahaan bergerak dibidang pemasaran. gayung pun bersambut. ternyata perusahaan itu menerimanya, "mulai hari ini anda kami terima untuk memasarkan buku-buku kesehatan, buku ini sangat dibutuhkan orang "tegas salah seorang staf perusahaan itu kepada Ferdi.
Ferdi pun penuh semangat mendekati sebuah tokoh kebetulan tokoh itu barusaja buka, hari itu Ferdi berhasil menjual buku, namun saat tiba di rumah, ia terperanjat melihat ibunya tersandar dikursi panjang, "Ibu tiba-tiba sakit"jawab istri Ferdi.
Ferdi tertegun, ia berpikir apa yang harus ia lakukan agar ibunya dapat diselamatkan, "baik kita bawa ibu kerumah sakit sekarang juga" ajak Ferdi, akhirnya Ferdi membawa ibunya kesalah satu rumah sakit. selama ibunya dirawat dirumah sakit ferdi makin giat mencari uang untuk pengobatan orang tuanya.
Meskipun giat mencari uang namun belum cukup juga untukn biaya rumah sakit. akhirnya Ferdi nerinisiatif menemui keluarganya yang ada dikampung, setelah mengemukakan kesulitaaan Ferdi pun dibantu.
Setelah mendapat kecurahan dari keluarganya, ferdi menuju rumah sakit. namun ketika ingin membanyar pihak rumah sakit mengatakan kalau biaya rumah sakit tela dibayar dan ibunya sudah pulang, ia kaget, lalu bergegas pulang. ternyata benar ibunya sudah ada dirumah.
Ferdi membayar kepada istrinya siapa yang telah membayar uang pengobatan rumah sakit, "kak waktu itu datang seorang laki-laki yang mengaku utusan kakak, untuk membayar biaya perawatan"ungkap istri Ferdi.

Ferdi kembali bertanya bagaimana ciri-ciri orang itu. "itu kan bapak (orang tua Ferdi)" apakah kau tidak tahu?
 mendengar penjelasan ini Ferdi kambali berpikir, apakah betul orang itu bapaknya, atau sebangsa jin yang menyarupai orang tuanya, Ferdi pun sadar ada jin yang telah membantu kesulitan yamg tela diberikan oleh yang maha pencipta kepadanya.

No comments:

Post a Comment

Masih Cinta di waktu itu kau masih usia 12 tahun namun kau sangat dewasa tampaknya kasih saya diantara kita terjalin mesra sekrang kau ...